Chapter 6

247 36 4
                                    

"Maaa~"

"Kenapa sayang?.."

Jaeyoon nempelin telapak tangan ke kening Sunghoon yang lagi meluk pinggangnya di atas sofa.

Sehari sepulang dari rumah sakit buat periksain kulit kepalanya si bungsu, sekarang giliran si tengah yang tiba-tiba kena demam.

"Duh.. kok tambah panas sih ini badannya?.. mama kompres pake parutan timun lagi ya?.."

Sunghoon cuma bisa ngangguk karna demi apa pun, badannya kerasa lemes banget kaya nutrijell kebanyakan air.

"Bang.."

"Iya ma?.."

Jay yang lagi fokus main hp, langsung beralih atensi ke mamanya.

"Mama minta tolong ambilin, boleh?.."

"Apanya ma?.."

"Sisa timun kemarin yang mama taro di kulkas.."

"Oohh oke.."

"Jangan lupa parutannya ya.."

"Iya.."

"Baskom sama handuk kecilnya juga sekalian.."

Jay hela napas, begitu tuh kalo mamanya udah nyuru-nyuruh pasti ada aja tambahannya.

"Nih.."

Pulang dari dapur, si abang naro semua bahan di atas meja terus balik lagi pedagang hp.

"Iihh Maaa~ jangan gerak, Sungun lagi enak beginii~"

"Lah?.."

Jaeyoon jadi ngerjap bingung pas anaknya narik pinggang dia lagi buat sandaran di sofa.

"Tapi kan itu timunnya harus diparut dulu sayang, masa iya dikompres nya mau bulet-bulet begitu?.."

Sunghoon diem sementara Jay cuma ngelirik sampe akhirnya..

"Bang.."

Tuh kan, Jay emang udah felling kalo yang bakal disuruh marut ya pasti dia lagi, tinggal nunggu dipanggil aja.

"Minta tolong parutin ya?.."

"Hadeeehhh.."

Si Abang naro hpnya terus narik baskom kecil yang tadi dia bawa dari dapur, marutin timun sampe habis.

"Nih udah.."

Jaeyoon senyum geli liat muka anak sulungnya yang keliatan males tapi nurut.

"Makasih Abang.."

Dia naro itu baskom di pangkuan, terus ngerendam handuk kecil ke dalamnya.

"Abang Sunghoon baringan dulu sana, biar Mama kompresnya gampang.."

"Gini aja Maa~"

Sunghoon ga mau lepasin pinggang mamanya.

"Ya ga bisa dong sayang kalo begini, kan jatuh ntar handuknya.."

"Tck!!.."

Itu bujang merengut sambil ngerangkak turun buat baringan di atas karpet.

"Bajunya dibuka, biar sekalian badannya juga bisa mama kompresin.."

Sunghoon diem, ga sanggup gerak lagi dia, soalnya beneran itu kalo dia gerak dikit aja pandangannya langsung kunang-kunang gitu, jadi bawaannya pengen muntah.

"Sunghoon~"

Maksain diri juga, Sunghoon berusaha buat duduk lagi tapi langsung..

"Hooeekkk.."

Cypress Family || EnhypenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang