Chapter 8

311 41 13
                                    

"Duh.. kok sakit ya ini?.."

"Kenapa mas?.."

"Ga tau ini kok bangun-bangun pipinya jadi sakit begini.."

Jawab Heeseung sambil narik kursi utama meja makan, jam nunjuk angka 08:00 pagi dan yang udah kebangun cuma Heeseung, Jaeyoon, sama anak sulung mereka si Jay, sementara Sunghoon ama Ni-Ki masih pulas banget di ruang tv.

"Ssshhh.."

Heeseung ngedesis sambil tekan-tekan pipi deket matanya bikin Jaeyoon ikutan ngernyit sambil ngelangkah deketin suaminya.

"Coba liat.."

Heeseung nyodorin pipinya ke Jaeyoon.

"Loh.. memar kok mas?.."

Khawatirnya pas ngeliat pipi suaminya emang agak memar.

"Lah iya tah?.."

Tuk.. tuk..

Tuk.. tuk..

Jay ngetuk ujung sendalnya ke lantai biar tanah yang nempel ga terlalu banyak, abis itu baru dia lepas terus masuk ke dapur.

Jay baru dari kebun mini mereka di taman belakang, abis metik daun selada sama buah timun, di suruh mamanya.

Nah pas dia ngeliat papa mamanya lagi dalam posisi deket banget begitu Jay jadi penasaran.

"Kenapa Pa?.."

"Ini pipi papa kok tiba-tiba memar abis bangun tidur, ga tau kenapa.."

'Mmhh.. digampar si bocil pa..'

Batin Jay langsung meringis nginget gimana kerasnya tangan mungil Ni-Ki ngehantam itu pipi tadi malam.

"Kejatuhan remote kali Pa.."

"Ah masa iya, kan meja udah kita geser dulu bang tadi malam.."

Jawab Heeseung masih sambil megangin pipinya sementara Jay jadi diem sambil nyuci seladanya di wastafel.

"Nanaaa~"

"Iya sayang?!.."

Jaeyoon langsung ngelangkah lebar ke ruang tv.

"Hiks.. Iki pipis.."

"Iya ga papa dipipisin aja, kan adek pake pempers.."

"Nda mauu~ hiks.. hiks.."

Ni-Ki mulai merengek, kadang pas bangun emang suka begini si bontot tuh, dan kalo udah begini, biasanya dia bakal ngambek sampe siang nanti + ga mau jauh-jauh dari mamanya.

"Ya udah ayo bangun, kita ke kamar mandi.."

"Nda mauu~"

"Terus apa maunya?.."

"Hueeee.."

Nah kan, malah nangis dia, padahal Jaeyoon nanyanya penuh kelembutan lho tadi.

"Shuutt.. ga boleh nangis dong, masa bangun tidur nangis sih?.. katanya udah besar, mau masuk TK.."

Jaeyoon balik tiduran lagi di samping si kecil dan udah pasti langsung dipeluk erat sama itu anak.

"Mau apa?.. coba kasih tau mama.."

Tanya Jaeyoon sambil nepuk nepuk pantat Ni-Ki dan Ni-Ki cuma ngegeleng sambil ngeduselin muka mungilnya ke dada Jaeyoon terus mejam lagi.

"Masih ngantuk ya?.."

Ni-Ki ga ngejawab, dia cuma gerak-gerak kecil buat nyari posisi nyaman.

"Susu.."

Gumamnya pelan bikin Jaeyoon langsung nyariin kompeng yang ternyata udah kelempar ke deket Sunghoon, dia berusaha ngeraih itu benda sampe akhirnya berhasil digenggam.

Cypress Family || EnhypenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang