CHAPTER 01

61 30 32
                                    

Castle Combe (Wiltshire, Inggris)

Castle Combe adalah desa di area Costwold bagian barat laut Wiltshire. Desa ini sering disebut The Most Beautiful Village in England' karena keindahan alamnya yang luar biasa.Desa ini memiliki sejarah yang kaya dan rumah-rumahnya terbuat dari batu Costwold berwarna madu, khas desa ini.

Caste Combe juga sering dijadikan lokasi syuting film, seperti The Wolf Man, Stardust, dan War Horse karya Stephen Spielberg.Untuk menikmati pemandangan, kamu bisa berjalan di sepanjang desa ke jembatan. Di sini kamu dapat membeli manisan, kue yang di buat langsung oleh penduduk setempat, atau seikat bunga dari luar rumah mereka.

Dan di halaman belakang sebuah rumah terdapat dua orang pria dengan tatapan serius dengan membawa kotak buah yang terbuat dari kayu .

"Apa ada yang kurang?, atau Mungkin lebih?, nanti jika ada yang kurang katakan saja akan padaku!! " ujar pria yang memberikan kotak buah itu namun ia masih dengan tatapan tajam dan serius .

"Baiklah jika itu mau mu aku periksa dulu " jawabnya dan pria yang ada di hadapan pria tadi segera memeriksa isi dalam kotak itu.

Namun tak lama setelah itu pria itu tersenyum.

"Ini sudah benar dan sesuai pesanan ku ! Berapa harganya aku akan membayarnya langsung " katanya dan pria yang bertanya tadi yang semula menatap nya serius berubah juga menjadi senyuman.

"Oh untuk harga anda cukup membayar harga 10 ribu pounds Sterling tuan ! " kata nya.

"Baiklah " balas nya dan ia segera mengeluarkan dompetnya dan mengeluarkan beberapa lembar uang sesuai dengan yang dikatakan pria tadi dan ia pun segera memberikan nya kemudian.

"Terimakasih ya anda memenuhi keinginan saya, saya sangat beruntung bertemu dengan penjual seperti anda " ucap nya sambil menjabat tangan pria yang ada dj hadapannya.

"Tidak!!, tidak itu tugas ku sebagai penjual yang harus memahami kebutuhan pembeli" jawab nya.

"Baiklah kalau begitu aku permisi dulu sampai jumpa! " kata nya dan ia membawa kotak kayu yang ternyata berisi buah apel .

"Ah iya sampai jumpa juga untuk anda" balasnya dan orang tersebut membawa barang nya segera ke. Dalam mobil dan segera pergi dari sana dan nampak pria itu mengawasinya dari belakang saat sudah jauh ia pun kembali masuk ke halaman rumahnya dengan membawa beberapa lembar uang tadi dari orang tersebut.

"Lumayan juga penjualan hari ini! " kata nya.

Tak lama setelah itu terlihat seorang wanita paruh baya yang berjalan tertatih tatih Dan pria itu mencoba menyapa nya.

"Selamat pagi nyonya Paul? " sapanya dan wanita paruh baya itu pun menoleh dan merespon sapaan Nya.

"Selamat pagi juga vihaan!, apa yang kau lakukan di sini?, dan mana mereka? Apa belum bangun? " balas dan kembali bertanya pada pria itu.

Pria itu tersenyum dan kemudian

"Seperti biasa nyonya, menjual hasil panen , dan ya hasil nya lumayan!!, dan mereka masih tidur nyonya aku tidak mau menganggu mereka " katanya sembari menunjukkan beberapa lembar uang kepada wanita paruh baya tadi.

"Kau sangat pekerja keras vihaan pooja sangat beruntung memilikimu nak!! " ucap wanita paruh baya dan pria tersebut tersipu malu dengan ucapan nya.

"Anda bisa saja nyonya!! " ujar nya.

"Baiklah kalau begitu aku pergi dulu ya!! Dah! " ucap wanita paruh baya tadi dan pergi masuk ke dalam rumah nya yang berhadapan dengan taman belakang rumah pria tersebut.

Tak lama setelah itu..

"Oh iya kira kira dimana shalu ?, apa hari ini dia tidak bekerja? " gumam pria itu dan ia segera masuk ke rumahnya.

MY BEST MAN FOREVERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang