CHAPTER 05

19 8 4
                                    

LGW Bandara Gatwick London

LGW Bandara Gatwick London adalah bandar udara internasional sekunder yang melayani London , ibu kota Inggris dan Britania Raya . Bandar udara ini terletak di dekat Crawley , West Sussex , Inggris 29,5 mil (47,5 km) di selatan London Pusat .

Dan waktu sudah menunjukkan pukul 09.15 pagi, tak  lama setelah itu terlihat mobil land Rover RANGE ROVER EVOQUE tersebut berhenti di depan bandara, nampak di bandara itu juga sudah penuh dengan puluhan orang yang juga ingin  berpegian jauh sama seperti keluarga vihaan.

Mereka segera turun  dari mobil dan nampak Arjun membuka garasi belakang mobil untuk mengambil barang bawaan vihaan dan keluarga, begitu juga dengan vihaan yang ikut membantu Arjun.

Setelah selesai,

"Paman apa ada yang kurang atau ketinggalan lagi?, nanti jika ada akan aku akan kembali mengambil nya" ujar Arjun setelah selesai membantu vihaan menurunkan koper dan barang barang milik vihaan.

"Tidak usah ini sudah cukup, terimakasih Arjun sudah membantu  untuk mengantar paman sampai bandara " balas vihaan, Arjun yang mendengar ucapan terimakasih dari vihaan hanya tersenyum .

"Tidak perlu berterimakasih paman , ini sudah tugasku kan!! Apa aku benar Shania? " katanya sambil mengedipkan salah satu matanya kepada Shania membuat saniah merasah risih melihat nya, sementara Itu avika yang melihat mereka hanya tersenyum.

Terlihat semua barang bawaan milik keluarga vihaan sudah ada di luar dan terlihat vihaan dan keluarga sudah memegang tiket yang ia beli dan terdengar suara arahan dari salah satu pesawat yang akan mereka tumpangi vihaan dan keluarga nya segera menuju ke pesawat yang akan mereka tumpangi dengan di bantu oleh Arjun untuk membawa barang bawaan mereka.

Di saat dalam perjalanan menuju dalam pesawat avika bertanya pada sang ayah .

"Oh iya ayah? " panggil nya

"Ya avika!! " balas vihaan singkat dan terlihat vihaan tengah menggendong Dev yang tengah tertidur pulas di gendongan vihaan sambil memegang botol susu.

"Hari ini kita akan kemana? " tanya avika.

"Hari ini kita akan ke Amritsar terlebih dahulu!! " kata vihaan membuat Shania dan avika seketika terkejut mendengar nya.

"Hah Amritsar!! " ucap Shania bingung.

"Tapi kenapa kita kesana? "

"Untuk bertemu dengan kakek nenek kalian!!, karena sudah 12 tahun lamanya kalian tidak bertemu kan!! " jelas vihaan membuat Shania terkejut karena ia masih memiliki kakek dan nenek.

"Kakek dan nenek!!, bukan kah kakek dan nenek kami sudah meninggal ayah!! " seru avika yang mendengar penjelasan sang ayah.

memang kedua orang tua vihaan sudah meninggal di saat usia vihaan 11 tahun dan kedua putrinya hanya tahu tentang kakek dan nenek dari pihak ayahnya dan mereka belum tahu tentang kakek nenek mereka dari pihak ibu mereka, karena keluarga vihaan terbilang cukup sangat rahasia,sehingga tidak banyak orang yang  tahu tentang kehidupan asli vihaan termasuk sang putri Shania.

Saat sudah tiba di depan pesawat terlihat vihaan dan Arjun berjabat tangan dan..

"Paman bibi semoga perjalanan mu menyenangkan dan aku mendoakan supaya kalian selamat sampai tujuan!! " kata Arjun membuat hati pooja seketika luluh mendengar perkataan nya .

"Terimakasih kasih Arjun!! , kau memang anak baik!! " kata pooja dan Arjun kemudian sedikit tersenyum

Kemudian tak lama setelah itu vihaan menjabat tangan Arjun dan berkata.
.

MY BEST MAN FOREVERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang