FLASHBACK VIHAAN MEET POOJA part 04

10 3 0
                                    

"Mengapa ia  membawanya ke rumah ku? "

Vihaan terus memperhatikan gerak gerik dari gadis tersebut,

Terlihat gadis tadi juga membawa sebuah tas yang agak besar dan gadis terlihat mengajak anak kecil itu duduk di sofa ruang tamu.

Dengan segera gadis itu meletakkan tas tersebut ke meja dan..

"Nah sekarang ini sudah jam 3 sore!!, dan sekarang saat nya kau mandi jadi sekarang ayo kakak mandikan!! " kata gadis itu.

"Tidak mau!! " balas anak kecil tadi membuat gadis itu sedikit terkejut dengan jawaban dari anak kecil perempuan yang ada di hadapan nya.

"Kenapa tidak mau? " tanya nya penasaran

"Aku mau eskrim!! " serunya membuat gadis tadi sedikit tersenyum.

"Iya nanti kau akan dapat tapi sebelum itu kau harus mandi dulu ya!! " seru nya namun anak kecil itu selalu menolak ajakannya hingga akhirnya.

Muncul anak laki laki di hadapan mereka yang ternyata itu adalah Anant  dan membuat vihaan sedikit terkejut .

"Kapan dia datang? " gumam vihaan dalam hati dia bingung bagaimana bisa anak kecil itu sudah sampai di rumahnya dan alhasil ia kembali melanjutkan mengawasi kembali mereka bertiga yang ada di dalam rumah itu.

Kemudian Anant bingung dengan kemunculan mereka berdua dan bertanya pada gadis yang masih mengenakan seragam sekolahnya tersebut.

"Eh ada apa ini?, dan kakak siapa? " tanya Anant

"Kau juga siapa?, kenapa kau ada di rumah tuan? " tanya balik gadis itu membuat anak laki laki itu juga bingung dengan pertanyaan yang dibalik kan ke arahnya.

"Hah?, tuan?, tuan siapa? "

"Iya tuan!!, pria yang rambutnya acak acakan, bajunya lusuh, dan tubuh kekar itu dan ia selalu memakai pakaian serba hitam !! "

Mendengar itu Anant paham dan sedikit tertawa ketika gadis itu menjelaskan nya.

"Maksdumu paman vihaan!!, benar kan? " serunya dan gadis tadi cukup terkejut.

"Jadi... Nama pria itu vihaan, mengapa aku baru mengetahui nya!! " katanya dalam hati.

"Iya, dia itu yang kau sebutkan semuanya itu adalah paman vihaan dia pemilik rumah ini dan dia itu adalah paman ku!! " jelas anant pada gadis itu.

Vihaan yang mendengar semua penjelasan dari Anant agak sedikit kesal

"Kenapa kau harus memberi tahukan nya!!, dasar anak payah!! " gumamnya kesal.

Tak lama setelah itu Anant kembali bertanya pada gadis tadi soal apa yang terjadi pada mereka.

"Oh iya ada apa?, apa siapa yang tidak mau mandi? " tanya Anant kepada mereka .

"Dia tidak mau, padahal sebentar lagi ibunya akan datang menjemputnya!! " balas gadis tadi.

"Aku mau eskrim!! " seru anak kecil itu kemudian Anant mendekati nya dan  berusaha membujuk nya.

"Apa kau mau eskrim? " tanya nya

Anak kecil tadi mengangguk iya dan Anant sedikit memunculkan senyuman nya

"Kalau kau mau eskrim kau harus mandi, kalau tidak maka monster kuman akan menyerang tubuh dan nanti kau akan sakit!! "

"Hah?, monster kuman!! " seru anak kecil tadi setelah mendengar penjelasan dari anant.

"Iya benar, itu sebabnya kau segerlah mandi dan lawan monster kuman itu!!, apa kau mengerti? " ucap Anant .

"Baikah aku akan segera mandi!! " katanya

MY BEST MAN FOREVERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang