FLASHBACK VIHAAN MEET POOJA part 05 end

9 4 2
                                    

Lanjutan dari part 04

"Vihaan Ayo!! "

Tiba tiba saja terdengar seorang yang memanggil dan dengan segera pria itu pergi dari sana.

Dan.. Ya pria tersebut adalah vihaan yang tengah pergi bersama seseorang yang tak lain Adalah anak buah dari salah satu anggota nya.

Vihaan mengikuti dari arah belakang nya dengan  mengendarai motor nya pergi di suatu tempat, terlihat vihaan sangat cepat sekali melajukan kendaraan nya itu melewati beberapa mobil yang ada di jalanan sana hingga akhirnya ia..

"Inilah!!! Dia!!!, raja jalanan satu satunya kebanggaan kita!!!, vihaan!!! "

Teriak salah seorang yang menyebutkan nama nya di tempat itu, nampak tempat itu adalah sebuah jalan raya yang dipenuhi  oleh banyak orang di samping nya dan di depan jalan raya itu terdapat empat orang yang mengendarai motor sama seperti vihaan , di depan mereka ada sebuah garis yang bertuliskan 'START' di tempat itu.

Rupanya malam ini ada aksi balapan liar di ujung jalan kota Amritsar dan mungkin banyak yang belum tahu bahwa vihaan adalah ketua geng motor thunder wolves dan merupakan raja jalanan  di kota itu.

"BRUMM!!!, brumm!! "

"Vihaan!!, vihaan!!!, vihaan!! "

Terdengar semua para pembalap di sana memainkan gas dengan berulang ulang dan terdengar juga suara sorakan sorakan yang ada disana,begitu juga dengan vihaan yang sama seperti lainnya tanpa mengenakan alat keamanan seperti helm atau pun pelindung tubuh yang biasa nya orang lain gunakan itu juga sudah siap dengan motor kesayangan nya itu.

"Ayo vihaan!!!" Teriak salah satu seseorang yang ada di arena tersebut .

Tak berapa lama kemudian seorang wanita mengenakan pakaian seksi berdiri di tengah tengah mereka dengan membawa sebuah pistol sebagai penanda bahwa balapan akan segera di mulai.

"Siap semuanya!!! " tanya nya.

"3...!!!... 2...!!..."

"Dor!!!"

Suara tembakan di lepas kan para pembalap segera melajukan Motor mereka melintasi jalanan kota Amritsar yang panjang dan di penuhi oleh banyaknya kendaraan  tak menjadi  penghalang bagi mereka termasuk vihaan, vihaan dengan santai berlenggak lenggok mengendarai motor nya melewati kendaraan yang berlalu lalang di jalanan kota itu tanpa peduli sekitar nya .

Selain menjadi ketua mafia dan gembong narkoba, vihaan merupakan ketua geng motor yang ia beri nama thunder wolves sebuah geng motor yang ia buat di saat ia menjadi anggota mafia the reds demons.

Balapan liar sudah menjadi makanan  sehari hari vihaan, baginya ini adalah hiburan bagi dirinya di saat ia sedang sedih ataupun mencoba mengingat masa lalu nya yang kelam, ia lampiaskan lewat balapan liar ini.

Vihaan merupakan ketua geng yang paling di takuti oleh anggota geng motor lainya karena kepiawaian nya dalam berkendara dan menjadi raja jalanan satu satu nya yang ada di kota tersebut.

Saat melewati sebuah tikungan jalan vihaan melihat seseorang pria yang mengenakan kurta dengan wajah sebagian di tutupi oleh selendang yang di kenakanya itu tengah menatap tajam vihaan yang tengah berjalan di sana.

"Tuan khana?, apa yang dia lakukan di sini? "

Sepertinya vihaan sangat kenal dengan orang itu namun vihaan tidak memperdulikan nya, ia tetap melajukan motor nya di jalanan itu.

Sementara di satu sisi tepat nya di rumah vihaan nampak pooja gadis yang vihaan selamatkan tadi pagi itu tengah menunggu seseorang sambil menggendong anak kecil perempuan yang di asub olehnya.

MY BEST MAN FOREVERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang