Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuhHai semuanya,aku up lagi nih:)
Ada yang nungguin gak?
Kalo ada , absen boleh?
Oke itu aja dulu yah, jangan lupa kasih tau aku kalo ada typo soalnya aku gak pernah ngedit langsung aku up aja ,xixixi.
Oke, SELAMAT MEMBACA 🥀
🥀🥀🥀
Pagi ini seluruh murid SMA angkasa riuh , entah apa penyebabnya.namun hal itu sama sekali tidak menarik bagi keempat Gadis yang tengah duduk di bangku, yang terletak di pinggir lapangan.keempat gadis itu sedari tadi berbincang tanpa mempedulikan topik yang sedang gempar.
"Pix sih, tahun ini pasti visual perempuan tercantik mereka semua yang menduduki rangking nya"
"Iya.bener banget, apalagi sih Anne sama Karin mereka pasti masuk tiga besar . Dan menjadi visual di yayasan kita nantinya ",
"Gak sabar banget sih gua nungguin ulang tahun sekolah ",
"Iya Cok,tahun ini adek kelas kita berkarisma semua ",
Bisik-bisik itu terdengar sangat jelas, membuat gadis dengan baju olahraga itu berdecak kesal . ganggu orang aja.
TAP
"ANJING ",
Bersamaan dengan bunyi kuat itu Anne mengumpat kasar , tangannya memegang pelipisnya yang kini mungkin sudah memar .
Tidak hanya dirinya saja, ketiga temannya juga kaget dan melihat apa yang baru saja mengenai pelipis temannya mereka itu.di lihat mereka sebuah kaleng minuman adam sari tergeletak tepat di depan kaki Anne yang kini masih meringis.
"Heh njing , maksud Lo apa ha?!",tanya karin ngegas ,gadis dengan rambut yang di kuncir kuda itu menatap nanar ketiga gadis yang tak jauh dari mereka.
Karin,shimi dan Eca melihat ketiga gadis yang mereka tahu itu adalah senior mereka.ketiganya menatap datar saat tiga kakak kelasnya sudah tepat di hadapan mereka.
"Ups gak sengaja.", ujar salah satu gadis yang kini berdiri tersenyum miring menatap keempat Gadis yang masih duduk di bangku.
"Bapak Lo gak sengaja,asu", damprat shimi gadis itu berdiri tepat di hadapan gadis yang berdiri paling tengah,ia yakin bahwa gadis inilah bos nya.
"Apa sih Lo ,gue gak ada urusan sama Lo",desis gadis itu , Bianca.
"Apa ?,coba ulangi !, Lo gak ada urusan sama gue?", shimi berkata sembari mendekatkan tubuhnya pada Bianca yang kini terpundur .
"Lo buat ulah sama temen gue . berarti Lo juga harus siap-siap berurusan sama gue juga nyed",sinis shimi dengan intonasi nada yang di tekan di setiap kata nya .
Berbeda dengan kedua temannya yang sedang beradu dengan kakak kelasnya,Eca hanya diam memperhatikan pertengkaran tersebut.
Anne yang sedari tadi terduduk kini berusaha berdiri di bantu oleh Eca yang kini ikut berdiri di samping Anne yang sudah berdiri berhadapan dengan salsa dan Karin yang berhadapan dengan Jesica .
KAMU SEDANG MEMBACA
LIFE CYCLE
Teen FictionKisah keempat Gadis yang mendapatkan banyak rintangan di setiap kehidupan.akankah persahabatan mereka tetap bertahan stau justru putus di tengah jalan? Inilah, life cycle 🌷