PROLOG√

3.4K 253 102
                                    

.
.
.

"Seratus satu, seratus enam, seratus tiga, seratus dua, seratus..., mmm, salah Ruri, ayo ulangi lagi."

Shine terkekeh, memandangi bocah yang menjadi dunianya hampir tiga tahun terakhir. Jemarinya sibuk merajut syal pelangi permintaan si bocah bermata biru yang kini tengah menghitung bintang bersama boneka sapi di pelukan.

"Seratus satu, seratus dua, seratus tiga, seratus empat, seratus...?"

"Seratus lima." Shine menyahut.

"Nah benar, seratus lima, seratus enam, seratus tujuh, seratus... " Bocah itu kembali menggaruk kepalanya, berbalik menatap sang ayah.

"Berapa lagi, Mum?"

"Sudah sayang, lehermu bisa sakit terus menatap langit."

"Nanti dulu, Nyuu belum selesai. Masih kurang berapa ya?" Bocah itu menjeda ucapan untuk menghitung jarinya. "Satu, dua, tiga, ah, tidak tau lah."

Akhirnya menyerah dan kembali duduk di sebelah Omega yang sedang merajut.

"Huh! Nyuu tidak tau lagi, Mum."

Shine meletakkan apa yang ia pegang untuk berpindah membelai rambut malaikatnya.

"Kemarin menghitung jumlah burung yang menemani sapi Paman Borne, lalu hari ini bintang, hmm?"

"Ini bukan sembarang bintang, Nyuu harus menghitung sampai 199 bintang untuk mendapatkan bintang ke 200."

Shine mengernyit, "ada apa dengan bintang ke 200?"

"Reino bilang, Ayahnya berjanji akan pulang saat Rei berhasil menghitung bintang ke 200. Mungkin saja Pa juga akan datang jika Nyuu berhasil mendapatkan bintang ke 200."

Trenyuh, rasanya Shine ingin merutuki kebodohannya. Mengapa dia tak pernah berpikir bahwa Nyura akan mempertanyakan keberadaan orang yang bisa disebut 'Pa' seperti anak-anak lain?

Nyura sudah meributkanya sejak beberapa hari terakhir karena 20 November nanti, ada perayaan 'Hari anak sedunia' di sekolahnya.

**•̩̩͙✩•̩̩͙*˚ Shine ˚*•̩̩͙✩•̩̩͙*˚*
.
.
.

Menikahlah ketika kamu benar-benar siap, bukan hanya sekedar ingin, apalagi mengejar ketinggalan.
.
.
.

Ini tentang Shine, Omega yang selalu gagal menjalin cinta, tapi berhasil memberi terang pada orang sekitar.

.
.
.


CIPOOOK JAUH BUAT KALIAN YANG MASIH SETIA MENDUKUNG MOMMY.

MUUUUUAAACCCCCHHHH 😘

SHINE [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang