Setibanya di kediaman Ny. Agatha, Arzhan berdebar melihat malaikat cintanya tengah menggores pensil di atas kertas, mengerjakan beberapa sketsa gaun.
Shine tak sadar saat Arzhan datang dari arah berlawanan dan terkejut mendapati pria itu sudah menaruh dagu di bahunya.
"Serius sekali sampai tak sadar aku datang, hmm?"
Shine memegangi jantungnya yang berdegup karena terkejut, tapi tetap saja dia terlihat tenang. Menyingkirkan sketsanya, Shine berbalik menatap mata Sang suami. "Di mana Nyura?"
Arzhan membuat Shine berdiri untuk dia gantikan tempat duduknya, kemudian menarik Shine dalam pangkuan.
Omega itu agak meronta. "Nanti Nyuu melihat kita."
Sang Alpha mengeratkan pelukan juga membenamkan wajah di ceruk leher Sang omega, mengendus dalam aroma yang sangat memabukkan.
"Hmm, harumnya..."
"Zhaaan..., kamu belum menjawab pertanyaanku. Di mana Nyura?"
"Masih di peternakan. Nenek menyuruhku pulang lebih dulu karena beliau ingin tinggal sampai sore."
Dada Shine berdesir, ternyata Sang nenek belum menyerah.
"Cinta..." Arzhan memanggil dengan suara serak nan berat yang membuat Shine meremang.
"Hmmm?" Shine menjawab tak kalah berbisik.
Arzhan menyurusi perpotongan leher Shine, membuat omega itu memejamkan mata. "Kamu ingin tinggal di sini atau kembali ke Thailand?" Suara Arzhan masih berbisik.
Shine melenguh, aroma maskulin mulai menyapa indra penciuman nya. "A-aku akan ikut ke mana suamiku membawa. Nhhh..."
Jemari Arzhan turut bekerja meraba seluruh bagian yang dapat dijangkau. Perlahan, melepaskan tiap helai kain di tubuh Shine.
"Kehidupan kita di Thailand, bagaimana jika kita kembali? semua orang pasti sudah menanti kepulangan kita untuk membuat pesta yang meriah."
Semerbak aroma melati juga turut menguar, memancing gairah Sang Alpha naik ke permukaan.
"Ya, semua orang pasti menunggu kepulangan kita." Shine berbalik, menyerang dengan lumatan lebih dulu. Sebagian pakaiannya sudah tanggal.
Arzhan membalas tak kalah..............
Udah...
Udah...
Spoiler gak boleh banyak-banyak 🤣Yuuukk peluk novelnya.
Bisa CO Shopee nanti di event 12.12 yawwww...
KAMU SEDANG MEMBACA
SHINE [END]
FanficPerjalanan Shine mencari cinta sejati dan tentang Shine yang selalu bersinar.