Selamat membaca, semoga suka. 🔞
Seme: Mark Lee
Uke: Lee Jeno
Slight MarkHyuck
Siapa yang paling bucin? Mark atau Jeno?
Jika pertanyaan itu ditanyakan maka Jeno dengan ragu menjawab bahwa dirinya lah yang paling bucin. Jeno selalu manja jika Mark di hadapannya, tingkahnya akan berubah menjadi anak kecil agar Mark memeluk dirinya sambil berulang kali mengatakan 'gemas' padanya.
Namun ....
"Kenapa gak samper pacarmu?"
Jeno menghela napas, pandangannya menatap sang kekasih yang asik memeluk Haechan yang keliatannya begitu erat. Jeno memandang ke arah Jaemin yang duduk di sampingnya sembari menyeka keringat yang bercucuran di tubuhnya.
Hari ini NCT DREAM sedang berlatih untuk konser yang akan mendatang. Ruang latihan saat ini begitu ramai dengan teriakan Chenle, berisiknya Haechan, dan rengekan Jisung yang selalu diganggu.
Jeno duduk di pojok ruangan karena lelah terus menari selama satu setengah jam lebih tanpa henti, ia menyeka keringatnya dengan sapu tangan dengan mata yang tertuju pada sang kekasih--Mark.
"Dia sedang bermain dengan Haechan," jawab Jeno sekenanya.
Jaemin yang di sebelahnya mengerutkan keningnya, ia melihat interaksi Mark dan Haechan yang terlalu dekat itu. "Kamu tidak cemburu?"
Jeno kembali menghela napas. Cemburu? Tentu saja ia cemburu, namun dia bisa apa? Mark itu sangat green flag, dia kelewat ramah dan friendly pada siapapun. Sering kali ia dipasangkan dengan orang lain karena sifatnya yang seperti itu dan tak jarang ada yang benar-benar menaruh hati pada Mark, contohnya adalah hyung-nya dari NCT 127 yaitu Nakamoto Yuta.
"Gemes banget sih!" pekik Mark membuat Jeno sadar dari lamunannya.
Ia menengok ke Jaemin yang setia memandangnya. "Biasa aja, Mark-hyung memang selalu begitu, 'kan?"
Jeno segera bangkit dari duduknya dan menghampiri Mark-Haechan yang masih asyik dengan dunia mereka.
"Hyung ...," panggil Jeno membuat Mark menoleh ke arah suara.
Mark melepas pelukannya pada Haechan dan memeluk Jeno tak kalah erat. "Aigooo ... my baby Samoyed."
Jeno tersenyum kecil mendengarnya, ia eratkan pelukannya pada Mark dan menyembunyikan wajahnya pada leher sang kekasih.
Harus selalu seperti ini.
Jeno harus datang ke Mark, bersikap menggemaskan, dan mengambil perhatiannya agar ia diperhatikan.
Jika tidak? Ya dia akan kalah dengan orang-orang yang lebih menggemaskan darinya.
Jeno sampai bingung, apakah gelar 'pacar' tak membuat dirinya spesial di mata Mark?
•••••
Jeno mampir ke dorm NCT 127 untuk mengunjungi Mark, ia sudah kepalang rindu dengan pemuda satu itu dan di sini lah dia.
"Oh, Jeno." Taeyong menyapa Jeno ketika Jeno terlihat olehnya.
Jeno tersenyum tipis lalu mendudukkan diri di samping Taeyong.
"Mark-hyung di mana?"
"Dia keluar bersama Haechan," jawab Taeyong sekenanya.
'Lagi?'
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeno Harem Oneshoot
FanfictionBerisi kisah-kisah pasangan Jeno dengan yang lainnya, baca aja kalo suka hehehehe. Selamat membaca^_^ Tapi lebih banyak MarkNo yah, soalnya aku demen sama mereka( ◜‿◝ )♡ Pake nama asli yah, gak ada nama samaran, soalnya aku males mikir nama...