Selamat membaca, semoga suka.
Seme: All Member NCT DREAM
Uke: Lee JenoIni cuman gabut banget, asli dah, kepikiran aja buat cerita gaje ini:D
••••
Saat ini dorm NCT DREAM lengkap dengan seluruh anggota. Mark dan Haechan memutuskan untuk menginap di dorm DREAM karena sudah lama tidak bermain di sana.
Setiap pagi setelah sarapan, terutama di hari libur jadwal, mereka semua akan berkumpul di ruang tengah. Apapun yang mereka lakukan, mereka akan berada di ruang tengah sampai matahari naik pas di atas kepala.
"GUYS ADA YANG MAU CIUMAN PIPI?" Haechan berteriak dari arah dapur setelah mencuci piring--kalah bermain.
Ia melompat kecil sambil merentangkan tangannya ke atas, bertanya dengan sangat riang. Haechan 'kan memang suka menciumi sembarang orang, namun ia saat ini ingin ada yang mau ia ciumi tanpa paksaan.
Hening menyambut, Haechan mendengus malas melihat reaksi yang sudah sangat Haechan duga. Padahal Haechan ingin memberikan kasih sayangnya pada member dengan ciuman pipi yang manis.
Haechan hendak berbalik, ia akan mengambil ponsel di kamar Renjun lalu kembali ke ruang tengah. Akan bosan jika hanya tidur-tiduran di sana.
"Aku mau ciuman pipi."
Langkah Haechan terhenti begitu saja, begitu pun member lain yang sedang melakukan aktivitasnya. Mereka serempak memandang ke satu orang yang mengangkat tangan dengan ekspresi lucu.
"Jeno," gumam Haechan pelan sebelum berlari kencang ke arah Jeno.
Kalo Jeno yang meminta, bukan ciuman pipi, tapi ciuman bibir yang akan Haechan berikan.
Jeno was-was melihat Haechan yang berlari, namun Jeno jadi ketakutan ketika member lain mengarah padanya.
"KA-KALIAN MAU NGAPAIN?" teriak Jeno sambil berlari ketakutan karena dikejar-kejar oleh yang lain.
"KATANYA MAU CIUM? KENAPA LARI?" Ini Haechan.
"HAECHAN DOANG IH, KENAPA PADA NGEJAR AKU JUGA?!"
"KITA JUGA MAU CIUM KAMU, LEE JENO." Ini Mark, Renjun, Jaemin, Chenle, dan Jisung.
"GAK MAU! MAMAH TOLONG!"
Mereka kejar-kejaran bahkan sampai ke luar dorm, Jeno berlari ketakutan ketika mereka semakin cepat ke arahnya.
Namun pada akhirnya Jeno tertangkap juga dan wajahnya penuh dengan air liur mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeno Harem Oneshoot
FanfictionBerisi kisah-kisah pasangan Jeno dengan yang lainnya, baca aja kalo suka hehehehe. Selamat membaca^_^ Tapi lebih banyak MarkNo yah, soalnya aku demen sama mereka( ◜‿◝ )♡ Pake nama asli yah, gak ada nama samaran, soalnya aku males mikir nama...