Jeno Harem PT 2

1.7K 74 4
                                    

Selamat membaca, semoga suka. 

Seme: All member NCT Dream
Uke: Lee Jeno

Seme: All member NCT Dream Uke: Lee Jeno

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

••••

Jeno itu harus kuat.

Karena itu ia terus berolahraga agar dia memiliki otot yang sempurna dan untungnya Jeno menyukai olahraga.

Jeno juga harus menjaga makanannya agar misi untuk menghasilkan otot yang sempurna akan tercapai.

Pada akhirnya ia berhasil mencapai misi itu.

Banyak faktor kenapa Jeno berambisi untuk mendapatkan otot.

Salah satunya adalah keenam anggota NCT Dream.

Jeno harus kuat, karena dia harus menahan badan agar tidak remuk ketika Mark memeluknya dengan sangat kuat dan erat. Mark terlalu gemas hingga ingin menghancurkan Jeno tanpa ia sadari, jadi Jeno yang harus sadar.

Jeno harus kuat untuk memukul Haechan yang selalu menjahilinya, baik di depan kamera maupun di belakang kamera, Haechan selalu mengganggunya. Jeno akan memukul Haechan untuk itu, namun bibirnya harus menjadi korban kebrutalan Haechan yang malah merasa gemas.

Jeno harus kuat untuk mendorong Jaemin hingga orang itu jatuh dari kasur miliknya. Di kamar dorm, mereka diberi dua kasur, namun salah satu kasur hanyalah pajangan karena Jaemin selalu masuk ke dalam selimut Jeno dan menjadikan Jeno sebagai guling hidup pribadinya. Jeno yang selalu bangun lebih awal dari Jaemin harus mendorong dengan tenaga agar Jaemin mau melepas pelukannya.

Jeno harus kuat dan memiliki otot besar agar dirinya tidak dianggap sangat kurus oleh para fans juga Renjun. Terkadang Jeno kesal, padahal Renjun lebih kecil dan pendek darinya, tapi Renjun sangat gemar menggendongnya membuat harga diri Jeno sebagai salah satu member yang lebih tinggi dari Jeno tercoreng. Yah walaupun dirinya berhasil mencapai misi, Renjun masih dengan mudah menggendongnya.

Jeno harus kuat dan terlihat besar agar dirinya tidak dianggap kecil oleh Jisung. Jisung yang suka lupa diri mengenai umurnya selalu berkata bahwa Jeno kecil, mungil, imut, dan seorang bayi yang sangat menggemaskan. Jeno merasa jika tubuhnya yang terlihat lebih kecil dibanding badan bongsor Jisung lah penyebabnya, karena itulah Jeno berusaha.

Jeno harus kuat untuk Chenle yang selalu bermanja-manja dengannya. Chenle itu bayi menggemaskan untuknya walaupun terkadang ia adalah monster yang menyeramkan, karena itu Jeno harus kuat untuk setiap kejutan yang Chenle berikan padanya.

Sekali lagi, Jeno harus kuat untuk keenam member yang terkadang suka tidak memikirkan kesehatan tubuh Jeno dikala mereka menggempurnya bersama dan tanpa jeda. Jika Jeno tidak berolahraga, bisa dipastikan Jeno akan meninggal saat mereka selesai, untung saja Jeno masih sayang nyawa.

Jeno Harem OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang