Selamat membaca, semoga suka. 🔞🔞🔞
Seme: Winwin
Uke: Lee Jeno••••
Dengan bangga boyband Korea Selatan yaitu NCT, menyebut jikalau di NCT mempunyai satu fans club untuk satu orang, primadona NCT yaitu Winwin.
Winwin Lover Group, adalah ciptaan member NCT karena mereka begitu mengidolakan Winwin.
Winwin itu sangat menggemaskan dan polos, siapa yang bisa menahan gemasnya pada Winwin? Tidak ada, tidak ada yang bisa menahan gemas pada Winwin.
Member NCT yang paling cinta pada Winwin awalnya itu Taeil dan Yuta. Karena pesona Winwin yang tak dapat ditolak, perlahan semua member NCT menjadi penggemarnya.
Termasuk Jeno.
Hari-hari akan terasa lebih segar jika Winwin ada di sekitar. Benar-benar, pesona Winwin terlalu luar biasa.Ketika Jeno ditanya oleh Haechan pilih Mark atau Winwin, jelas saja Jeno akan menjawab Winwin. Walaupun Mark adalah Hyung kesayangannya, namun Winwin tidak bisa ia tolak.
Untung saja Mark tidak tersinggung, ia justru ikut memilih Winwin jika di posisi Jeno. Jeno hanya tertawa mendengar Haechan juga ikut menggoda Winwin, ia cukup lega karena semua berjalan baik.
Tapi Jeno itu tipe yang diam, ia hanya mengagumi Winwin dari jarak yang cukup. Gemasnya Jeno pada Winwin tidak seperti member NCT lain yang akan memeluk atau mencoba mencium Winwin. Jeno hanya akan tertawa untuk menahan gemas.
Jeno harap, ia dan Winwin akan lebih dekat lagi.
.
.
.
.
.
.
.
"Setelah syuting hari ini, ayo ke dorm Illichil!" seru Haechan setelah mereka selesai syuting MV 90's love.
Semua mengangguk setuju, kapan lagi mereka akan bersama seperti ini?
"Winwin ikut 'kan?" tanya Haechan penuh harap.
Winwin menghela napas. "Panggil aku Hyung, aku lebih tua darimu.
Haechan menggeleng ribut. "Tidak bisa, kamu sangat menggemaskan, aku tidak bisa melihatmu sebagai hyung-ku."
Winwin mendengus malas lalu mengangguk, menyetujui ajakan Haechan dan menimbulkan sorak Sorai dari semuanya. Tentu saja senang, primadona NCT akan ikut bergabung, sangat menyenangkan pastinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeno Harem Oneshoot
FanfictionBerisi kisah-kisah pasangan Jeno dengan yang lainnya, baca aja kalo suka hehehehe. Selamat membaca^_^ Tapi lebih banyak MarkNo yah, soalnya aku demen sama mereka( ◜‿◝ )♡ Pake nama asli yah, gak ada nama samaran, soalnya aku males mikir nama...