Ahyeon yang baru saja keluar dari kamarnya tidak sengaja melihat adiknya yang sibuk menatap barang-barang sekolahnya diatas meja ruang keluarga, tak lupa dengan kamera yang di letakkan didepannya. Akhirnya ahyeon ikut duduk bersama Ella.
"Jadi besok gue dan kakak gue ini akan pindah sekolah guys ke Jakarta Independent school, kita ga lagi sekolah di London"
Gadis cantik berkulit putih, berambut pirang dengan wajah imut itu melakukan live Instragram sejak sepuluh menitan yang lalu. Begitu banyak komentar positif memuji dan juga memberi love di akun @Ellagross setiap harinya.
Welcome kak
Asyik satu sekolah sama kak Ella kak ahyeon
Ini loh, orangnya yang setiap malam gue ucapin "i love you" malah dibales "hehehe"
Kak tasnya bagus beli dimana
"Ini dibeliin temen gue guys di London" ucap Ahyeon sambil memamerkan tas Tote bag nya.
"Loe punya temen selain gue ,kak?"
Ella mendekatkan wajahnya ke layar. Membaca tiap komentar masuk yang datang secara bersahutan itu. Sesekali wajahnya jadi datar ketika membaca beberapa hate comment.
Mukanya biasa aja
"Guys, jangan gitu donk dia aslinya cantik kok" ucap Ella sambil melihat ke arah Ahyeon
"Loe tau darimana mereka ngomong ke gue bukan ke loe?" Tanya ahyeon dengan mata Boba nya. Ella hanya terkekeh dan kembali membaca komentar yang masuk.
Kak make up nya bagus banget loh
"Thanks" ucap mereka bersamaan.
"Padahal gue ga bisa makeup loh guys"
"Mereka tau kok kak, loe ga bisa make up"
Udah punya pacar belum kak
"Belum kok guys, gue masih single" jawab Ella membuat ahyeon menatapnya tajam.
"Oke guys karena udah malem kita udah dulu ya live hari ini, besok balik lagi sekalian gue mau giveaway enaknya apa ya guys, pokoknya kalian tunggu aja infonya di snapgram gue". Ella mengakhiri live instagramnya.
.
.
.Ceklek
Chiquita membuka pintu kamar Pharita dengan pelan, takutnya pemilik kamar tersebut sudah tertidur. Gadis cantik yang tidak pernah lepas dari belajar itu menoleh ke arah dimana sang adik berdiri.
"Ngapain?" Tanya Pharita sambil menutup buku yang sedang dibacanya.
"Gue mau minta tolong,Bantuin gue mandiin Liza!"
"Liza siapa?"
"Nih,
KAMU SEDANG MEMBACA
jodoh wasiat mommy [HIATUS]
Fanfictionmau gimana lagi gue tolak juga gak bisa toh mami nya dia sama mami gue Sabahatan. pas ketemu di acara keluarga atau cuma sekedar makan-makan aja selalu manggil gue dengan sebutan mantu. ~rora apa-apaan sih nyokap, orang ga terlalu kenal dan sama se...