Di hari minggu ini, Sohyun tidak memiliki kegiatan apapun selain merebahkan dirinya di kasur.
Bermain posel sepanjang hari, sembari mengemil keripik yang sudah ia habiskan lebih dari 3 bungkus.
"Hah, membosankan, tapi cuaca diluar juga dingin." Ujar Sohyun sembari menggulir ponselnya.
Namun tak lama, satu pemberitahuan pesan menarik perhatiannya.
"Dari siapa?" Batin Sohyun bertanya-tanya.
Dia membuka pesan tersebut lalu dikagetkan oleh sebuah foto dirinya tadi pagi.
___________________________________________________________+82××774××159×
Hari ini juga kau cantik♡
___________________________Melihat nomor tidak dikenal mengirimkan foto dirinya tadi pagi, sontak saja membuat Sohyun ketakutan, apalagi jika mengingat foto nya ini diambil dari jarak dekat, yang tak jauh dari rumahnya.
Yang berarti orang ini ada dilingkungan sekitarnya.
Jika tahu begini, sehabis belanja ke minimarket, dirinya akan langsung berlari pulang kerumah, tanpa memperdulikan sekitarnya.
"Stalker sialan" Maki Sohyun.
Tring!
Dirinya kembali membuka pesan dari nomor tersebut yang ia yakini adalah seorang stalker yang mengganggunya akhir-akhir ini.
__________________
+82××774××159×
Ini Aku Jeon Jungkook, kartu ku yang lama sudah hangus hhe:')Ssopretty
Kau!!! Aku hampir jantungan karena mengira kau stalker yang menggangguku!
Kenapa tidak langsung menulis nama, malah mengirim fotoku dan pesan yang ambigu?!+82××774××159×
Mian:")
Sso?Ssopretty
Mwo?+82××774××159×
Aku penasaran, tadi pagi kau sedang memotret apa?Ssopretty
Aku lebih penasaran kenapa kau memotretku secara diam-diam, alih-alih menyapa dan langsung bertanya padaku?!+82××774××159×
Aku ingin mengejutkanmu!!ㅠㅠ
Maaf karena jadi membuatmu khawatirㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ.ㅠSsopretty
Hyak! Jangan mengirimiku spam chat seperti itu...
Arraseo, aku terima permintaan maaf mu jeon~Ini foto yang kuambil tadi pagii! Memotret kucing lucu>~<
Mereka lucu sekali bukann?^3^+82××774××159×
Iyaaa lucu sekaliii..aku jadi ingin membawa pulang kucingnya serta orang yang memotret kucingnya♡3♡Ssopretty
Jeon Jungkook gilaaa~~Sohyun tertawa melihat balasan pesan yang Jungkook kirim kepadanya.
"Sahabat 7 tahun memang beda yaa?" Gumam Sohyun sembari terkikik geli.
Sedangkan ditempat lain, dari balik jendela kamarnya, Jungkook mengamati Sohyun yang tengah tersenyum manis dimata nya.
MySsoul♡
Nanti malam, jangan kirimi aku lagu Jaljayo Agassi lagi! Karena aku akan tidur lebih awall!Jungkook melihat pesan yang Sohyun kirim, dia tersenyum lalu dengan segera membalasnya.
Me
Baiklah, lain kali aku akan mengirimu lagi!
Jaljayo Agassi~♡Sampai detik ini juga, senyum anak laki-laki itu terus tersemat diwajahnya, Dia terus memperhatikan 2 foto yang ia pegang, lalu tak lama menempelkan 2 foto tersebut di mading kamarnya.
Foto Sohyun yang ia ambil dan foto yang Sohyun ambil.
KAMU SEDANG MEMBACA
S(TALKER)
FanfictionTidak bisa dipercaya, jika sahabatnya adalah stalker yang selama ini ia takuti. "Aku akan selalu ada dibelakang mu, dan mengawasimu setiap waktu, Sohyun-ah." "itu...terlalu berlebihan jeon." Start : 24/07/2024 Finish : -