Selamat membaca
.
.
.
.
.
Jangan lupa di vote!!
.
.
.
.
.~~~~~~~~~
Tiga hari sudah berlalu, Shisui maupun Itachi menjalan kan hari seperti biasa, berlatih dan menerima misi.
Langkah kaki keduanya tengah bersama menuju kantor Hokage, mereka berdua dipanggil bersama, hal yang membuat mereka sedikit bingung dan penasaran, hal apa yang membuat mereka dipanggil secara bersamaan diwaktu yang sama pula.
Tok tok tok.
Shisui mengetuk pintu kemudian membukanya saat mendengar seruan seorang wanita yang memintanya masuk.
Kedua mata yang memiliki warna sama itu melihat kantor Hokage yang bertumpukan dengan berbagai macam surat dan kertas, ditengah tengah terdapat seorang wanita berambut pirang tengah duduk diatas kursi dengan raut kesal dan lelah.
Itachi dan Shisui membungkuk sekilas memberi hormat, memberi sapaan singkat kepada asisten pribadi sang Hokage, Shizune.
"Hokage-sama memanggil kami?" Itachi membuka suara.
"Bisa dibilang seperti itu" Tsunade sang Hokage menghempas berkas berkas diatas meja, menatap serius pada dua anggota Anbu dihadapan nya.
"Aku mendengar kabar jika kalian berdualah yang menemukan gadis itu" jelas Tsunade, masih menatap lurus kearah depan.
Shisui mengerutkan alisnya bingung.
'Gadis? Gadis siapa?'.
"Betul, saya dan Shisui menemukan nya di dekat perairan sungai Konoha tiga hari yang lalu" jawab Itachi sekenan nya.
Shisui menengok kearah samping, setelah mendapat pencerahan siapa gadis yang dimaksud Hokage.
'Oh gadis itu? memangnya ada apa?' batin Shisui penuh tanya.
"Kalian tau kan jika dia sedang dirawat di rumah sakit Konoha dan dalam keadaan kritis".
Shisui tak menyukai ini, pembicaraan yang bertele tele dan tidak masuk keintinya, tapi dia harus menjaga kesopanan lantaran dihadapan nya kini ialah seorang pemimpin Konoha.
"Benar, saya yang mengantarnya kesana atas perintah Itachi" Shisui memberi penjelasan, berharap mendapatkan hal apa yang membuatnya dipanggil oleh Hokage.
"Dan kalian juga tau kan kalau gadis yang kau bawa itu bukan dari warga Konoha?" suara intimidasi sang Hokage membuat seuasana seketika mendadak terasa dingin.
Itachi dan Shisui melirik saling pandang, bingung ingin mengatakan hal apa sebagai alasan mereka.
"Maafkan kami Hokage-sama, saya pikir dia adalah salah satu warga Konoha yang terluka, mengingat tempat dia ditemukan adalah didalam desa" Itachi dan Shisui membungkuk meminta maaf dengan apa yang mereka perbuat.
"Kami berpikir, jika menyelamatkan nyawa gadis itu adalah hal yang utama, terlebih dengan luka serius yang ia dapat" tambah Shisui.
"Rumah sakit Konoha tidak bisa merawat warga yang bukan dari desa kita sendiri" Tsunade menjelaskan seraya menyandarkan badan nya kebelakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Where Am I?
FanfictionHaruno Sakura, Super model asal paris yang begitu terkenal. Sifatnya yang ramah dan kecantikan bak seorang dewi tentu membuat siapa saja terpana akan pesonanya. Namun saat ia akan kembali ke negara kelahirannya, kecelakaan itu terjadi, dan membuatn...