"Jadi kita mau beli makan dimana?" Fiorella masih kebingungan dengan dunia manusia ini, sepanjang hidupnya dia hanya tinggal di sebuah desa yang ada di daerah kerajaan Olympus, Fiorella dan Dewa Dewi perkebunan lainnya bertanggung jawab atas semua bahan pangan, dia juga jarang datang ke dunia manusia, jangankan hanya main, sekedar mampir saja dia jarang, berbeda dengan Neptune yang memang cukup sering mondar mandir di dunia manusia, ya walaupun cukup seringnya Neptune tidak sebanyak itu juga, tapi Neptune jauh lebih tahu dari Fiorella tentang dunia manusia.
"Sepertinya kita harus memakai ini." Neptune menatap papan berisi peta, kemarin saat North dan Gale memanggil mereka, mereka semua menggunakan taxi untuk sampai di hutan dan karena disini jarang ada mobil yang lewat, satu-satunya kendaraan yang mereka harus gunakan ya bus ini.
"Tapi bagaimana caranya?" Fiorella mendekat dan ikut melihat map itu.
Neptune mengedarkan pandangan ke seluruh halte, kemudian dia melihat ada satu tombol, Neptune tidak mengerti itu tombol apa, tapi dia mencoba untuk memencetnya.
"Sepertinya tidak terjadi apa-apa, jika kita berjalan hingga ke kota, yang ada kamu akan kelalahan." Neptune benar-benar memikirkan Fiorella, dia tidak mau Fiorella kelelahan, belum lagi mereka belum sarapan juga.
"Tapi ya mau bagaimana lagi." Fiorella pasrah, dia menaikan kedua pundaknya dan mulai berbalik untuk turun dan memilih jalan kaki, tapi kemudian Fiorella berhenti karena di tahan oleh Neptune.
"Tunggu, itu ada tulisan kalau bis akan segera sampai."
Fiorella menghembuskan nafasnya lega, "syukurlah tidak perlu jalan kaki."
***
Sampai di kota, Neptune dan Fiorella langsung berjalan mencari tempat perbelanjaan, mereka berjalan santai saja sambil melihat keindahan kota di pagi hari, beberapa toko sudah ada yang buka, beberapa manusia sedang olahraga, beberapa juga ada yang sudah berjalan-jalan karena mereka turis dan tidak mau kelewatan untuk menikmati pagi hari di negri orang.
"Neptune, lihat, itu toko bahan makanan kan?" Fiorella menunjuk pada satu toko yang memperlihatkan sayur mayur segar dari depan kaca.
"Iya sepertinya, kesana aja yuk."
Fiorella mengangguk dan langsung menarik Neptune untuk segera jalan agar sampai di toko bahan makanan.
Masuk ke swalayan, Fiorella di buat kagum dengan isi toko yang penuh dengan sayuran dan buah segar, "aku tidak menyangka bahwa manusia bisa memiliki banyak sayuran dan buah seperti ini."
"Mereka sudah mulai menanam banyak tanaman sejak lama, mereka bahkan bisa membuat makanan seperti ini." Neptune menunjukan makanan instan yang di tata rapi di rak.
"Wow, hebat sekali. Bagaimana caranya?"
Neptune terdiam, "aku juga tidak tahu."
"Tapi kata-katamu seperti kamu tahu banyak tentang mereka." Fiorella jadi malas berbicara dengan Neptune.
Fiorella lalu berjalan memutari bagian sayuran, dia mengambil beberapa sayur yang dia rasa akan enak jika di buat makanan atau di campur dimakanan yang biasa di makan oleh masyarakat Olympus. Tidak lupa Fiorella juga memasukan buah, karena dia tinggal bersama teman-temannya, Fiorella ingin teman-temannya memakan makanan sehat, lalu beralih ke bagian daging, Fiorella berhenti sejenak membuat Neptune yang berada di belakangnya sambil mendorong troli juga ikut diam, Neptune memandang Fiorella bingung.
"Ada apa?" Neptune bertanya dan Fiorella menoleh, "apa kita perlu membeli daging?" tanyanya.
Neptune lalu memandang tumpukan daging ayam dan juga ikan yang sudah di potong dan siap dimasak itu, "iya, perlu, untuk Barret dan North, mereka berdua tidak terlalu banyak memakan sayuran, mereka lebih banyak makan daging."
KAMU SEDANG MEMBACA
The God and Goddess || aeneos
FantasyJika bukan karna perselisihan dua di antara sembilan anak dewa dan dewi Olympus, mungkin mereka bersembilan tidak akan dihukum di dunia manusia, tapi sayangnya perkelahian itu membawa petaka bagi mereka semua, mereka harus hidup di dunia manusia sel...