01.

899 69 9
                                    

 Ada tiga hal yang paling dibenci Mark di dunia ini; Ayahnya yang tukang selingkuh, ibu tirinya yang merusak rumah tangga orangtuanya dan juga adik tirinya yang bernama Haechan.

Dan fakta yang paling dia benci. Dia harus tinggal satu atap dengan mereka bertiga.

"Kenalkan ini Haechan, adikmu. Dan mulai hari ini, dia dan ibunya akan tinggal bersama kita."

Mark menatap tak suka pada remaja lelaki usia 17 tahun itu, yang lebih muda satu tahun dibawahnya.

Kedua orangtua Mark bercerai, karena ayahnya berselingkuh dengan wanita yang sekarang ini menjadi ibu tirinya. Sementara ibu kandungnya pergi entah ke mana tanpa membawanya.

Ayahnya ini sebenarnya bodoh atau apa? Sudah jelas-jelas wanita itu menjadi perusak rumah tangga orang karena ingin menumpang hidup. Lihat saja anaknya yang lusuh itu, yang juga menumpang hidup di sini.

Menyusahkan.

"Nah, Haechan. Sekarang Mark adalah kakakmu ya. Kau yang akur dengan dia."

Memuakkan.

Kembali terulang fase dimana dirinya mendapatkan tatapan menjijikan dari anak korban perceraian yang disebabkan oleh ibunya.

Haechan balas memberikan sorot mata tajam pada lelaki yang sekarang ini menjadi kakaknya, entah berapa lama status ini akan terjalin, mungkin sampai ibunya menemukan pria yang lebih kaya kemudian pisah dari ayah Mark.

Siapa yang mau terlahir menjadi anak seorang wanita panggilan yang gila akan uang? Kalau bisa memilih pun, dia lebih memilih untuk lahir dari batu.

"Senang bertemu denganmu." Mark mengulurkan tangannya, memasang topeng dengan senyum kepalsuan.

Haechan pun menjabat tangannya, melakukan hal yang sama seperti Mark. Jika Mark bisa berlagak semuanya baik-baik saja, tanpa ada pemberontakan, berarti ayah dari lelaki itu yang memegang kendali di rumah ini.

"Iya, aku juga. Salam kenal ya."

Bagus.

Masa depan keduanya sudah terlihat. Sepertinya mereka akan berakting normal di depan orangtua mereka, dan saling menikam satu sama lain dari belakang.

|||

Sadism

Venuskinsa Fanfiction 2024

| Mark x Y/n x Haechan |

Genre : Romance, Angst, Tragedy.

MATURE CONTENT—YOU HAVE BEEN WARNED!

MATURE CONTENT—YOU HAVE BEEN WARNED!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Sadism » Dark Side SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang