Alvin tengah sibuk membawa tas pakaian milik Dira.Sementara Dira berjalan didepan Alvin.
"Dir,panggil Alvin.
Dira berbalik menghadap Alvin yang tengah membawa tas pakaian miliknya.
"Apaan?tanya Dira.
"Isi tas loe ini batu atau peralatan tempur sih?berat amat.keluh Alvin.
"Resiko donk jadi suami.Loe kate enak.Ucap Dira tak lupa menjulurkan lidahnya.
"Bener bener loe ya dir.Gerutu Alvin.
"Vin...vin....vin....panggil Dira seolah tak sabaran.
"Resek loe.Ucap Alvin.
"Hehehe...Dira pun nyengir menampilkan deretan gigi putihnya.
"Vin,nih rumah kan gedek bener kalau cuma dihuni kita berdua.Ucap Dira sembari mensejajarkan langkahnya dengan Alvin.
"Terus?tanya Alvin dengan alis terangkat.
"Loe_....,emmmm elo_,ucap dira hati hati
"Am...emmm..am...emmm,kayak orang kecirit loe.Buruan apaan?tanya Alvin.
"Loe gak niat jadiin gue kacung kan dirumah ini.lanjut Dira sembari bergidik ngeri.
Senyum smirk tampak dari bibir Alvin.
"Tergantung gimana loe ke gue.Ucap Alvin sembari mempercepat langkahnya masuk ke dalam rumah mereka.
"What????ucap dira mematung.Tak percaya dengan ucapan suami laknutnya ini.
"Alvin.....teriak Dira.
"Mamam tu jailan gue.Batin Alvin
"Alvin...,teriak Dira.
"alvin...,al_...,dira menutup mulutnya seketika saat ia melihat pekerja dirumah yang akan ia tempati seumur hidupnya bersama Alvin. (Ya kali,dira mau menjanda diusia muda).
"Gak teriak lagi loe?ejek Alvin yang sudah mendarat cantik di sofa.
"Kok loe bohongin gue?ucap Dira yang tampaknya bakalan ngambek.
"Mampus gue.Baru sehari jadi binik gue,anak orang udah ngambekan aja.Batin Alvin
"Kapan sih gue bohongin loe???tanya Alvin sambari menarik pinggang dira lembut hingga perempuan cantik yang hampir saja mengambek malah kembali menjadi bar bar.
"Modus oi...modus...pekik Dira memukul bahu Alvin.
Alvin pun hanya terkikik.
"Jadi?????tanya Dira.
"Tau ah.gue mau mandi.ucap Alvin
"Bawa dulu tas gue ke kamar.ucap Dira.
"Jangan kan tasnya.Loe sekalian pun bakalan gue gondol ke kamar.Jawab Alvin absurd.
"Dih maunya elo.Balas Dira.
"Lah,terus apa gunanya gue nikahin loe,kalau gue tidur masih sama guling.Ucap Alvin
Seperti ini lah kelakuan Dira dan Alvin sejak mereka sampai di rumah ini.Para pekerja rumah saja sampai terkikik melihat pasangan muda ini😊
••••••
Alvin beranjak ke tempat tidur untuk sekedar merebahkan tubuhnya.Baru saja ia akan memainkan hp nya,suara toa sang istri sudah menggelegar di dalam kamar yang terbilang luas.
"Astoge.......bisa bisa nya loe rebahan sementara ini pakaian masih berantakan.Pekik Dira hingga membuat Alvin kaget.
"Ngagetin aja.Protes Alvin.
"Bangkit gak loe.Ucap Dira.
"Ck,Capek Dir.Jawab Alvin singkat dan padat sembari menggulingkan tubuhnya memeluk guling.
Tanpa megatakan apapun lagi,Dira langsung menarik kedua kaki Alvin hingga alvin merosot ke bawah.
"Allahuakbar,allahuakbar.Ucap Alvin
"Ya Tuhan....kayaknya emak gue emang salah pilih mantu.Gerutu Alvin saat kaki nya sudah menggantung ke lantai.
"Tu mulut minta di jepret pakek karet tempe?tawar Dira.
"Ra,loe galak amat sih sama lakik.Ucap Alvin sok sedih sembari tetap turun kelantai menuruti perintah dira.
"Ekspresi loe kurang dapet.Buruan bantuin gue rapiin pakaian.Jawab Dira asal sembari ia rebahan di paha Alvin.
Lihatlah kelakuan Dira,bukannya ia tadi mengomeli Alvin,tapi sekarang malah ia yang rebahan di paha Alvin sembari mengotak atik hp nya.
"Nyaman bener ya nih kepala di paha gue?!ledek Alvin.
Dira pun mengangguk.
"Yassalam....gue lagi nyindir loe Dir.Dan loe malah manggut manggut???kesal Alvin setengah mampus.
Kini tangan alvin tak sengaja mengeluarkan sesuatu yang kramat dari dalam tas Dira.
"Ya allah....teriak Alvin saat hal kramat itu sudah ditangannya dan ia malah jerengkan didepan wajah Dira.
"Ibabbbbbbbbbb.....teriak Dira yang langsung spontan bangkit dari rebahannya sembari mengambil benda kramat miliknya dari tangan laknut Alvin.
"Bwahahahahaha.....tawa alvin menggelegar.
"Loe ngapain dodol megang itu????omel dira sembari memasukkan "bra"nya kedalam lemari.
Jangan salahkan alvin yang tanpa sengaja mengeluarkan "bra" milik dira dari dalam tasa pakaian istrinya itu.
Bukan kah tadi perempuan cantik ini yang memintanya untuk dibantu merapikan pakaian miliknya?
"Sorry dir.Ucap Alvin yang masih menahan tawanya sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Mana gue tau kalau itu benda kramat.Tapi dir....alvin menjeda kalimatnya.
"Apa?tanya Dira yang berdiri mengahadap Alvin.
"Ekhm.Dehem alvin sebelum melanjutkan kalimatnya.
"Apaan?ulang Dira.
"Punya loe kecil juga.Ucap alvin sengaja memperjelas.
Sontak mata dira melotot sempurna ketika ia mengikuti arah pandang Alvin.
"Taik loeeeeee....pekik Dira sembari melempar bantal ke arah Alvin.
Sementara Alvin hanya terkikik sembari mengelak dari bantal bantal yang dilemparkan dira ke arahnya.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVIRA
Teen Fiction"Aw...,sssttt....ringis Dira saat terdeprok cantik di lapangan basket SMA Jaya Utama. "Astoge....nyaring bener bunyinya.Ucap Reyhan. Alvin menoyor kepala Reyhan dari belakang. "Ibab.Maki Reyhan saat Alvin menoyor kepalanya. "Berdiri.Ucap Alvin semba...