"Vin.Panggil Dira saat melihat Alvin tengah fokus dengan Hp nya.
"Hmmm.Jawab Alvin tanpa menoleh ke arahnya.
"Ck.Desis Dira.
"Alvian Deranoooo....panggil dira kembali.
"Hmmmm.Jawab Alvin kembali.
Dira berjalan kearah Alvin duduk saat ini.
"Gue tampol juga ni hp lama lama.Bisik Dira tepat di telingan Alvin.
"Eh anak jin,buat bulu kuduk gue merinding.Spontan alvin saat dira berbisik.
"Loe letak in hp loe,atau mau gue sedekahin tuh hp?pilih.Ancam dira
"Ck,huffft.Alvin menghela nafas sejenak hingga akhirnya ia pun menuruti ucapan Dira
"Apa perempuan cantik dihadapannya ini sungguh sebar bar ini?batin Alvin.
Alvin menarik lembut tangan Dira,menepuk pahanya agar Dira duduk di pangkuannya.
"Ogah.Bantah dira.
"Nurut.Ucap Alvin lembut.
Pada akhirnya dira pun menurut.
"Ada apa hemmm?tanya Alvin dengan meletakkan dagunya pada bahu Dira.
"Lusa kan kita udah masuk sekolah,ucap Dira.
"Terus??tanya alvin
"Gue home schooling aja ya.pinta Dira.
Alvin menatap dira yang berada dipangkuannya.
"Vin?panggil Dira.
"Kenapa tiba tiba minta homeschooling?tanya alvin pada akhirnya.
"Gue takut status kita terbongkar.jawab Dira jujur dengan suara sedikit bergetar.
"Memangnya kenapa kalau status kita terbongkar?tanya alvin.
"Loe malu jadi istri gue?Lanjut alvin yang kini tengah mengusap kepala Dira.
"Bukan gitu Vin.Jawab Dira.
"Terus?tanya alvin.
"Gue takut ada gosip gak enak yang bakalan berimbas ke elo.jawab dira.
"Loe ngomong jangan muter muter deh Dir.Kita aja dari tadi stay di kamar,loe ngomong ngadal ngidul.Kesal alvin dengan sikap Dira yang gak to the point.
"Gue takut mereka beranggapan gue hamdan,makanya dinikahi buru buru,puas loe.Ucap Dira.
"Mikir tuh jangan kejauhan.ucap Alvin.
"Gue gak mau kalau gue plongak plongo di JAYA UTAMA karna binik gue gak ada disana.lanjut Alvin membuat Dira melongok sembari mengagakan sedikit mulutnya.
"Tutup Dir mulut loe.Entar ketelen lalat,mampus.ucap Alvin.
"Plak.
Dira dengan enteng memukul paha Alvin.
"Ulu ulu....tayang binik sekebon dach.Lanjut alvin dengan kekehannya.
****
"Tring....tring...tring...
"Tring...tring...tring...
"Dion.
Itulah nama yang tertera dilayar hp Alvin
"Halloooo....every body.........teriak Dion di hp setelah alvin menggeser tombol hijau dilayar hp nya.
"Eh njirrrrr...saraf loe,pakek teriak teriak.Omel Alvin
"Lagian vin,loe udah kayak anak perawan di pingit,ngedekem di negeri antah berantah tanpa ada kabar ke kita kita.ucap dion panjang lebar.
"Bacottttt! Umpat Alvin
"Eh vin,kali ini gue mau tanya serius.lanjut Dion.
"Mampus,bocah sengklek mau introgasi apaaaaa.....lagi.Batin Alvin.
"Loe dua hari kemana aja sampek gak masuk sekolah?Kita jadi kurang semangat kalau latihan basket.lanjut Dion
"Gak kemana mana.jawab Alvin singkat
"Vin,loe gak kangen sama kita kita,anak basket?sore ini loe bisa kan kalau kita latihan di tempat biasa?Lanjut dion.
"Bisa.Oke,entar sore kita ketemu di tempat latihan.Jawab Alvin.
"Tut...tut...tut...
Telpon di tutup oleh alvin.
"Dih sok sibuk banget loe ibab.omel dion saat alvin buru buru menutup telponnya.
"Dir.....baju basket gue dimana?teriak Alvin
"Di lemari,Alvin.....,masa'di toko besi.Teriak Dira tak kalah nyaring dari dapur.
Para pekerja terkikik melihat kedua pasangan muda ini.Lucu sekali majikan mereka ini.
Alvin menuruni anak tangga dengan bibir cemberut.
"Ya gue tau kalau di lemari,tapi gue gak nemu.Ucap Alvin masih di anak tangga.
"Bola matanya di gunakan yang bener sayang,sebelum gue congkel.Jawab Dira kesal.
Gimana enggak kesal,dia lagi buat cake,dan sekarang harus naik kelantai dua,kamar mereka,mencari baju basket Alvin yang entah dimana di taruh pria ini.
"Udah senang senang di panggil sayang,eh....gak taunya diakhir kalimat bola mata gue bakalan di korban kan.Jawab Alvin cemberut.
Alvin bersandar di sisi tangga.Menunggu dira naik kelantai dua.
1 menit,2 menit dan....
"Ya Allah.....ucap Alvin sembari mengusap kasar rambutnya.
Dira melirik ke arah Alvin.
"Menyat dulu kek ke kamar,gue nunggui kaos basketnya diraaaaa....,binik gue yang paling cakep sejagat raya.Ucap Alvin
"Lah,bilang donk harus sekarang.jawab Dira santai dengan berjalan gontai menuju lantai dua.
"Ya Tuhan....berikanlah hamba stok kesabaran seluas samudra.Batin Alvin memegang dadanya saat sang istri melintas tepat dihadapannya.
****
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVIRA
Teen Fiction"Aw...,sssttt....ringis Dira saat terdeprok cantik di lapangan basket SMA Jaya Utama. "Astoge....nyaring bener bunyinya.Ucap Reyhan. Alvin menoyor kepala Reyhan dari belakang. "Ibab.Maki Reyhan saat Alvin menoyor kepalanya. "Berdiri.Ucap Alvin semba...