BAB 5

10 1 0
                                    

Baru saja Alvin melangkah kan kakinya masuk ke dalam rumah,ia sudah disambut oleh suara cempreng Dira.

"Yang bau,langsung ke kamar mandi ya....ucap dira.

"Dih....sok paling wangi loe.Jawab Alvin sindiran sang istri.

Bukannya langsung mandi,alvin malah ikut duduk disamping Dira.

"Ya allah ya tuhan ku.....gini banget sih punya lakikkkkk....pekik Dira

"Apa sih dir.Masih keringetan gue.Entar panuan.Jawab Alvin.

"Alesan loe,vin.Jawab Dira.

"Emang loe mau,kalau misalnya nih ya ada yang bilang gini "ih.....Alvin,suaminya Dira panuan",mau loe?tanya Alvin.

"Ogah lah.Awas aja loe kalau sempet panuan.Ancam dira.

"Gue cari tukang kerik panu buat loe.Lanjut Dira.

"A...romantis kali sih binik gueeee...,ucap Alvin sembari mengepit kepala Dira di keteknya.

Setelahnya Alvin langsung kabur sebelum teriakan cempreng Dira membahana.

"Alvinnnnnnnnnn.......,durhaka banget sih loe sama binikkkkkkk.....teriak Dira hingga terdengar di lantai dua kamar mereka.

"Wabhahahahaha......tawa Alvin menggelegar seisi kamar

****

Sambil mengeringkan rambutnya dengan handuk,Alvin menekan kontak sang papa.

"Hallo pa.Ucap alvin saat panggilannya tersambung.

"Papa sudah urus semuanya.Kepsek Jaya Utama sudah tau tentang pernikahan kalian.Ucap sang papa yang mengerti akan kecemasan sang putra.

"Makasih pa.balas Alvin.

"Papa cuma mau,kamu harus pastikan jika tidak ada satu orang pun di Jaya Utama yang membully menantu papa.Ucap sang papa.

"Oalah....sama anak sendiri gak khawatir pa?ledek Alvin

"Kamu hilang juga gak bakal papa cariin Vin.Malah papa akan mungut anak.Sarkas sang papa.

"Glek.Alvin nenelan salivanya kasar.

"Ya udah vin,salam untuk Dira.Lanjut sang papa.

"Gak ada ya pa kirim kirim salam sama istri Alvin.Balas Alvin sombong.

"Terserah lah bocah.jawab sang papa yang langsung menutup telponnya.

"Klik.

"Dih,udah punya mama juga,masih aja kirim salam sama Dira.Omel Alvin setelah sambungan telpon dengan sang papa di akhiri.






******

Lihatlah,benar-benar minta di gantung,kan si Alvin.Astaga.....

Masa'iya,papa sendiri juga dicemburuin😏

ALVIRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang