BAB 7

7 2 0
                                    

Dira tengah menggigit roti yang telah disiapkan pekerja rumah mereka sembari menunggu Alvin turun dari lantai atas

"Udah bisa berangkat?tanya Alvin yang tengah berada di anak tangga.

"Udah.Jawab dira

"Loe gak sarapan?tanya Dira selanjutnya.

"Entar dikantin sama reyhan dan yang lain.jawab Alvin

"Loe sesayang itu sama reyhan?Tanya Dira

Alvin mengerutkan dahinya.

"Pertanyaan jenis apa ini?batin Alvin yang kini telah disamping Dira.

"Alvin congeaannnnn....loe sesayang itu sama reyhan?ulang Dira.

"Udah dir,loe bangkit deh dari kursi loe.Sebelum gue tinggal.Jawab Alvin tanpa menjawab pertanyaan dira sebelumnya.

"Beneran loe mau ninggalin gue buat berangkat duluan???tanya Dira sumringah.

"Iya lah kalau loe lelet kayak siput.Jawab Alvin.

"Alhamdulillah ya Allah.Histeris Dira dengn effortnya

"Sinting binik gue.batin Alvin yang langsung menarik tangan Dira agar mereka tak telat ke sekolah.

Mau sampai kapan ia mendengar kotekan dira???pikir Alvin.

"Brakk!

"Aissssshhh...gumam Alvin.

"Tanggal kan aja dir pintu mobil gue,tanggal kan dirrrr.Mobil nya tinggal ngambil kok di belakang rumah.Sindir Alvin saat dira menutup pintu mobil dengan keras.

"Wah....loe sekaya itu Vin?tanya Dira.

"Oh Tuhan......,ucap Alvin sembari mengelus dadanya.

"Jalan lah,buruan.Ucap Dira.

"Udah mirip supir pribadi loe emang gue,jawab Alvin

"Duduk depan napa?lanjut Alvin

"No.Entar ketauan.jawab Dira.

"Yassalammmm...emang kalo loe duduk di belakang gue,gak ketauan sama makhluk Jaya Utama?tanya Alvin

"Kemungkinannya kan hanya persekian persen Alvian Derano..... lakik gue yang tamvannya nauzubillah....,jawab Dira.

"Sak karep mu lah dir.Jawab Alvin yang langsung melajukan mobilnya menuju SMA JAYA UTAMA.

*****

Mobil Alvin memasuki parkiran SMA JAYA UTAMA setelah menempuh perjalanan selama 25 menit.

Alvin menoleh ke bangku belakang dimana dira berada.

"Kecut amat muka loe?ejek Alvin

"Loe pikkr gue bisa gitu senyum pepsodent setelah mobil loe ini mendarat mulus di sini?jawab Dira dengan versi ajak gelut

"Santai Babe.Balas Alvin dengan senyum termanisnya.

"Tau ah.jawab Dira yang langsung membuka pintu mobil alvin untuk segera turun.

Baru saja ia melangkh 3 langkah kini tasnya sudah di tarik oleh seseorang,siapa lagi pelakunya jika bukan Alvin sang suami.

"Ck.Paan sih Vin...,gue buru buru mau masuk kelas.ucap Dira.

Alvin memberikan tangannya agar Dira salim.

"Dih,loe minta gue untu bantui loe bangkit?tanya dira dengan sejuta kepolosannya.

"Salim dira,salim....,jawab Alvin

"Harus???tanya dira.

Alvin menganggukkan kepalanya.

Dira pun langsung menurut,namun sedetik kemudian ia langsung menggerutu.

"Ribet ih.Omel dira

"Belajar yang bener.Ucap Alvin.

"Ya.Gue masuk kelas ya.pamit dira melangkahkan kakinya,tapi naas bagi dira saat ia mendengar suara seseorang yang kembali membuat ia menghentikan langkah kakinya.

"Vin...tegur Dion.

"Kok elo berdua___???tanya Dion saat melihat sosok dira yang masih berada didekat mobil alvin

"Mampus! Batin Dira




🔜🔜🔜🔜🔜🔜🔜🔜🔜🔜🔜🔜🔜🔜🔜🔜

ALVIRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang