Baru saja Dira masuk kedalam kamar namun....
"Plok.Handuk yang Alvin lempar secara asal mantap bertengger di wajah cantik Dira.
"Alvin.............teriak Dira.
Alvin terkejut hingga bahunya sedikit terjingkit,yang menandakan jika pria tampan ini sungguh benar benar terkejut.
"Ya Allah Ra,gak bisa apa sedetik aja gak toa???tanya Alvin.
Dengan handuk Alvin yang masih di tangannya,Dira berjalan ke arah Alvin.Lalu ia melilitkan handuk milik sang suami pada leher Alvin,seolah ia akan mencekik batang leher suaminya ini dengan handuk yang dilempar Alvin tadi.
"Eh...eh...eh...,takut alvin saat dira melilitkan handuk pada lehernya.
"Makanya jangan lempar lempar handuk ke muka gue.Sekali lagi terulang,loe beneran ya gue aniaya.Ancam Dira yang membuat Alvin bergidik ngeri.
Alvin pun hanya manggut patuh sembari melepaskan lilitan handuk pada lehernya.
"Pakek baju.Omel Dira selanjutnya saat ia melirik Alvin yang melangkah ke arah pintu kamar.
Alvin menepuk jidatnya sendiri.
"Oh iya,lupa.Jawab Alvin dengan cengirannya.
"Ambilin napa.Gak peka banget jadi istri.Lajut Alvin dengan bibirnya yang sengaja di monyongkan sembari selonjor di tempat tidur.
"Belum juga 1×24 jam full Vin,gue jadi istri loe.Harus gitu ambilin baju loe???tanya Dira menyindir namun ia tetap mengambilkan kaos rumah untuk alvin.
"Iya.Jawab Alvin sembari memainkan hp nya.
"Nih.Dira menyerahkan kaos rumah pada alvin.
Dengan gercep alias gerak cepat,alvin langsung memakai kaos yang baru saja di berikan sang istri.
Kini Dira mengambil bantal tidur dan meletakkannya diatas paha alvin yang kini tengah selonjor di atas ranjang.
"Mandi Dir.Ucap alvin yang sesekali melirik ke arah wajah Dira yang kini sudah rebahan diatas pahanya
"Ngantuk.Jawab dira dengan suara khas orang ngantuk.
"Mandi dulu,baru tidur.Jawab Alvin.Namun secepat kilat ia langsung meralat perkataannya.
"Salah deng urutannya.Mandi dulu,makan malam,baru tidur.Ucap Alvin
"Hemm.Gumam Dira dengan mata terpejam.
"Besok gue pergi kesekolah naik apa vin?tanya Dira masih dengan mata terpejam.
"Naik...odong odong.Jawab Alvin asal.
"Tunggu-tunggu,apa dirinya tidak salah dengar jawaban Alvin?batin Dira.
"Naik apa vin?ulang Dira.
"Odong odong.Jawab Alvin yang tetap fokus pada hp nya.
"Njirrrrrrrrr!!!!!! Pekik Dira yang langsung membuka matanya
"Mulut ya istriiiiiiiiiii.......pekik Alvin yang tak kalah histerisnya.
"Cari di mana gue odong odong pagi pagi buta,Vin.Rengek Dira sembari mencubit cubi kecil tangan Alvin yang tengah sibuk menekan tombol hp.
Alvin menyelentik dahi Dira.
"Sakit Vin.Ucap Dira mengucap dahinya.
"Loe kok gampang percayaan aja sih dir.Batin Alvin.
"Loe tau emang cari odong odong pagi pagi meruput di mana?Tanya Dira kembali.
"Astoge.....tadi gue cuma ngabrut aja dir jawabnya.Jawab Alvin pada akhirnya.
"Ck.desis Dira.
"Sama gue lah.Emang loe berharap berangkat sama laki orang! Jangan bermimpi ferguson.Jawab Alvin sepanjang rel kreta api.
"Eh...eh...gak usah berangkat bareng deh.jawab Dira panik.
Alvin sontak menyipitkan matanya.
"Jangan pikiran kotor loe.cercah dira secepat kilat.
"Gue gak mau diserang sama fans fanatik loe.Lanjut Dira.
"Lah kan hanya pergi bareng.Toh ini kita bobok bareng aja gak ada yang marah.Jawab Alvin ngodal ngidul.
"Plakkkk.Dira menepuk bahu Alvin
Alvin hanya mengusap bahu nya sekilas.
"Enak banget ya tu mulut berdendang.Ledek Dira.
"He'eh.Jawab alvin
"Terus gimana nih besok gue berangkatnya???ikut bantu mikir napa sih Vin.Kesal Dira pada suaminya ini.
"Bentar dir,tanggung nih.Jawab Alvin yang masih menekan tombol hp nya.
"Gini amat sih nasib gue punya suami........,teriak dira.
"Ssssttt...sssst......alvin seolah menyuruh sang istri diam setelah ia menaruh Hp nya.
"Loe tetap berangkat dan pergi bareng gue.Fix ini keputusan gue,udah malam,tidur.Ucap Alvin sembari mencium kening dira.
Dira hanya mampu membulatkan matanya tanpa mengeluarkan suaranya sedikit pun.
●●●●●●●
"Astaga...,ucap Alvin saat membuka matanya.
"Napa loe,liat setan?tanya Dira ketus.
"Enggak... mana ada setan secantik binik gue yang cantiknya sejagat raya.Jawab alvin sembari duduk.di ranjang mengumpul kan puing puing nyawanya yang masih berserakan.
"Vin,panggil Dira.
"Kenapa hmmm??jawab Alvin dengan sabar.
Seperti ini lah drama kehidupan baru mereka di pagi ini.
"Gue....,emmm...gue....,ucap Dira ragu
"Loe kecirit?tebak Alvin asal.
"Plakkk.
Dira memukul lengan Alvin
"Ya elo dari tadi cuma bilang: gue...,gue....,kan gue bisa mati penasaran juga Dir,nunggui kalimat lengkap loe.Protes Alvin.
"Loe mau ngomong apa?buruan ra,gue mau mandi.lanjut alvin.
"Gue mau bilang ke papa,minta home shcooling aja.Jawab dira pada akhirnya.
"Enggak! Bantah alvin dengan cepat sembari bangkit dari ranjang.
"Gue..._,ucap dira ragu
"Bokap gue udah nelpon kepsek.Jawab alvin yang langsung berjalan ke arah kamar mandi.
"Huufffff!!!!
Dira menghela nafas setelah mendengar jawaban dari Alvin.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVIRA
أدب المراهقين"Aw...,sssttt....ringis Dira saat terdeprok cantik di lapangan basket SMA Jaya Utama. "Astoge....nyaring bener bunyinya.Ucap Reyhan. Alvin menoyor kepala Reyhan dari belakang. "Ibab.Maki Reyhan saat Alvin menoyor kepalanya. "Berdiri.Ucap Alvin semba...