Jeongyeon POV
"Ish, Aku harus bagaimana jika seperti ini" kesal ku karena Aku telah melakukan kesalahan yang amat fatal.
Aku dan Jihyo berhubungan badan disaat Aku dalam pengaruh minuman keras.
"Pagi Hyung" Cheyoung baru tiba di studio ku.
"Pagi" balasku.
'Apa sebaiknya Aku tanya pendapat Chaeyoung saja ya? Ia pasti bisa memberikan solusi untuk masalah ku ini' kataku dalam hati.
"Cha-Chaeng" panggilku.
"Ne, Hyung?"
"Hmm, apakah Kau memiliki waktu?" Tanyaku.
"Waktu? Ne, ada Hyung. Ada yang bisa ku bantu?" Tanyanya.
"Ayo, Ikut Aku" ku tariklah tangan Chaeng.
"Eh, H-Hyung. Kau mau bawa Aku kemana?" kagetnya.
Sampailah Kami di rooftop studio ku "Oh, Ke rooftop toh. Aku kira kemana. Jadi apa yang bisa ku bantu, Hyung?" Tanya Chaeyoung.
"Hmm, Anu. A-Aku"
"Anu apa?" Bingungnya.
"I-Itu"
"Itu apa?"
'Aish, kenapa susah sekali bilangnya sih. Ini gara-gara Kau Yoo Jeongyeon. Makanya jadi seperti ini' Kesalku dalam hati.
"Hyung, Jika tidak ada yang ingin Kau katakan. Aku akan kembali kedalam" Chaeng pun hendak meninggalkan ku dan
"Aku dan Jihyo melakukan seks" Ucapku.
"A-Apa?" Kaget Chaeyoung.
"SINCA?" Teriak Dahyun berdiri di depan pintu.
"Se-Sejak kapan Kau ada disana Dahyun?"
"Sejak Hyung diam-diam membawa Chaeng ke rooftop. Astaga, jadi hal sepenting ini hanya Chaeng yang ingin Kau ceritakan. Kau keterlaluan Hyung" Kesal Dahyun sambil melipat kedua tangannya di dada.
"Hah, Aku tidak bermaksud seperti itu. Cuma, karena Kalian sudah ada disini. Baiklah, Aku ceritakan dan Aku minta masukkan dari Kalian apa yang harus Aku lakukan sekarang" Kataku.
"Oke Hyung, Kami akan membantu sebisa Kami" Kata Chaeng.
"Ya, baiklah. Akan Aku maafkan kali ini. Jadi bagaimana ceritanya Hyung bisa melakukan hal itu ke Nona Jihyo" Tanya Dahyun.
"Jadi Aku melakukan hal itu. Disaat Aku dalam pengaruh minuman keras. Jujur Aku tidak sadar sama sekali dengan apa yang terjadi. Tapi setelah Aku melihat CCTV di rumahku, Aku baru tahu jika Kami melakukannya" Jelasku.
"Ah, Ta-Tapi Hyung pakai apa yang ku beri kan?" Tanya Dahyun.
"Memang Kau kasih apa ke Hyung?" Tanya Chaeng.
"Itu, A-Aku memberi kondom untuknya. Tapi Aku tidak mempengaruhinya sama sekali untuk melakukan hal itu secara langsung. Aku hanya berjaga-jaga saja. I-Iya kan Hyung?"
"Aku pakai apa yang Kau berikan itu" Jawabku.
"Hah, syukurlah. Karena akan bahaya jika misalnya Nona Jihyo, hmm ha-hamil disaat Hyung mabuk" Kata Dahyun.
"Soal hamil...." Semua mata mengarah padaku.
"Nayeon pernah mengandung anak dariku"
"A-APA??" Kaget Chaeng dan juga Dahyun.
Aku hanya bisa menunduk malu dengan apa yang sudah ku perbuat selama ini. Jika Dahyun dan Chaeng mengatakan Aku pria yang brengsek atau Red Flag mungkin memang pantas Aku dapatkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
When I Was Your Mine [Complete]
Non-FictionYoo Jeongyeon (32), seorang fotografer yang sedang mengalami kesulitan dalam bisnisnya, mendapatkan kesempatan emas ketika sahabat baiknya semasa kuliah meminta bantuan untuk memotret foto preweddingnya. Jeongyeon merasa senang karena ini bisa menja...