[Di Suatu Pagi yang Cerah]
"Hoaahhmm... Udh jam brp dah?" Ucap Dito pas baru bangun tidur. " 7.30 pagi... Oalah, Masih pagi toh" Lanjutnya sembari melihat jam di HP yg habis di cas
"Kira2 emak lg ngapain ya" Tanyanya.
Dito kemudian beranjak dari kasur dan siap2 buat mandi.
'ckrek...'
Dito membuka pintunya, dan melihat ibunya yang sedang memasak makanan untuk sarapan.
"Eh, dedek baru bangun ya..." Ucap Mellissa
"Iya ni mak, nih Dito baru pen mandi"
Tanpa bicara panjang Dito langsung ke kamar mandi sambil membersihkan diri.
[Next]
"Alhamdulillah, badan udh seger euy..." Ucap Dito sambil mengeringkan rambutnya dengan handuk.
Setelah Dito mandi, ia mulai berpakaian dan menikmati sarapan di meja makan.
"Dit, kamu udh kenalan blom sama tetangga sekitaran sini selain Nana?" Tanya Mellissa
"Udh kok... Ada Hari, Doori, paman Koo In-nam sama bibi Jimi Yoo" Jawab Dito
"Trus gimana, apa mereka baik padamu?" Tanyanya lagi
"Alhamdulillah, pada baik kok" Jawab Dito lagi.
"Mmm... Begitu. Oh iya, ntar kamu mau sekolah dmn? Ibu udh dpt brosur sekolah dari teman ibu" Ucap Mellissa.
"Maksudnya bibi Jimi Yoo?" Ujar Dito.
"Loh... Kok kamu bisa tau dek?" Tanya Mellissa yang terkejut.
"Iya soalnya waktu kenalan aja, bibi Jimi Yoo juga kerja jadi polwan " Jelas Dito. "Ngomong2, isi brosurnya apa emak?" Tanyanya.
"Oh ini, isi brosurnya tentang sekolah SD Byeolbich. Katanya ini sekolah yg paling dekat dari apartemen kita" Jelas Mellissa sambil memberikan brosur sekolah kpd Dito.
Dito lantas membuka isi brosurnya.
"Mmm... Lumayan juga sih" Ucap Dito.
"Gimana? Mau sekolah d situ gk? Kata Bu Jimi, Hari dan Doori juga bersekolah d situ." Jelas Mellissa
"Ah, yg bener? Seriusan Mak?" Ucap Dito yg masih gk percayaan.
"Beneran... Masa Mama boong" Ucap Mellissa. "Tapi, terserah Dito sih... Klo gk mau ya gk papa. Nanti Mama cari lagi deh sekolah yg lain" Lanjutnya.
Mendengar hal itu, Dito seketika ingin bertanya pada Hari dan Doori tentang sekolah itu.
"Ya udah, ntar Dito tanya dlu deh ke Hari sama Doori" ucap Dito
"Baiklah" Jawab Mellissa
Maka Dito dan Mellissa melanjutkan sarapan setelah obrolan tadi.
[Siang Harinya]
Dito sedang duduk di tangga dengan bosannya sambil meminum teh botol sosro dan berlagak kek orang mabok.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Life in Shinbi House
AdventurePublish : 12 Juli 2024 Tamat : - Update : Setiap Sabtu Seorang ibu dan anak baru saja pindah ke Rumah Shinbi untuk memulai hidup baru. Setelah trauma yg di alami mereka selama setahun di China. Anak itu bernama Dito Brahmana, beliau orangnya sederha...