Happy Reading Fellas
🌟
[Keesokan paginya]
Dito dan Mellissa menyiapkan Buah tangan dan kue untuk dibagikan kepada tetangga.
[Sebelumnya]
"Dito... Udahan belom mandinya?" Tanya Mellissa.
"Iya bentar... (Et deh... Ini dua batang blom kluar juga, suwek...)" Jawab Dito sambil mengeluarkan tenaga dalam.
[15 menit kemudian]
"Duh, akhirnya kluar juga." Ucap Dito sembari keluar kamar mandi pake celana kolor.
"Udahan setornya?" Ledek Mellissa.
"Udah Bu, Kaki Dito aja ampe kesemutan dah..." Ketus Dito.
"Ya udah, pake baju gih. Sekalian bantu emak bagi-bagiin buah-buahan ya?" Ucap Mellissa sambil menyiapkan buah-buahan.
"Iya..." Balas Dito Sambil masuk kamar.
[Skip]
Kami langsung membagikan buah-buahan dan kue kepada para tetangga, tidak lupa juga dengan satpam kemarin yg bantuin kami.
"Permisi. Ini, oleh2 dari kami pak" ucap Mellissa sambil memberikan buah tangan.
"Eh, Terima kasih Bu. Repot-repot saja"
Ucap Satpam sembari menerima oleh-oleh dari Mellissa."Ini buah-buahannya juga, paman. Jangan lupa di makan ya." Ucap Dito sembari memberikan buah-buahan.
"Eh, Terima Kasih juga nak" Ucap Satpam lagi
Tanpa sengaja, Dito melihat kamar kosong yang masih dipenuhi perabotan.
"Paman... itu teh, kamar siapa ya?" Tanya Dito.
"Oh... Itu Kamarnya Hyun-woo. Dia sedang berlibur, paling seminggu lagi atau sebelum masuk sekolah sudah pulang." Jawab Satpam.
"Oh... Gitu ya? Oke, Makasih ya paman." Ucap Dito.
"Iya Sama-sama. Kalian hati-hati juga ya..." Ucap Satpam.
"Iya pak..." Ucap Dito dan Mellissa
Setelah beberapa saat, kami pun menuju kamar yang ada di seberang kamar kami.
"Tok... Tok... Tok"
Mellissa mengetuk pintu
"Permisi... Apa ada orang di rumah?" Tanya Mellissa.
"Sebentar..." Ucap seseorang.
"Ckreek..."
Pintu pun di buka dan datanglah seorang ibu2.
"Eh, ada tamu. Ada apa ya?" Tanya ibu itu
"Ini, Buah-buahan sama oleh-oleh. Sekalian ajak kenalan." Ajak Mellissa dengan senangnya.
"Oh... Boleh Bu boleh" Balasnya. "Ini anak ibu ya?" Tanya ibu itu lagi.
"Iya Bibi, Kenalkan, saya Dito" ucap Dito.
"Senang bertemu denganmu Dito..." Ucap ibu itu." Aduh... Anak ibu masih muda ya." Ledek ibu itu.
"Bisa aja ibu mah..." Jawab Mellissa dengan sedikit malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Life in Shinbi House
AventuraPublish : 12 Juli 2024 Tamat : - Update : Setiap Sabtu Seorang ibu dan anak baru saja pindah ke Rumah Shinbi untuk memulai hidup baru. Setelah trauma yg di alami mereka selama setahun di China. Anak itu bernama Dito Brahmana, beliau orangnya sederha...