Halo and welcome!
Disclaimer: cerita ini ooc dari drama mereka di tboy. 16k words (semoga gak gumoh pas baca).
Starring
Lei Wujie
Xiao Se
******
"TEMUKAN PANGERAN CEPAT!"
Para pengawal kerajaan berlari kesana-kemari mencari pangeran yang kabur dari istana. Semua orang mencari ke setiap sudut istana, bahkan sampai keluar istana. Menanyai tiap orang apakah melihat si pangeran dengan rambut putih dalam balutan pakaian berwarna biru.
Mereka terus menerus mencari sosok nakal yang suka menghilang itu. Tanpa mereka ketahui si biang kerok tengah melihat mereka dari atas pohon di belakang istana.
Bibirnya berkedut menahan tawa yang sebentar lagi menyembur. Ia benar-benar merasa lucu melihat betapa paniknya semua orang mencari dirinya.
"Hmm sampai kapan ya aku akan ada di sini?" monolognya.
Otaknya berpikir keras berapa lama ia akan bertahan di sini, apakah satu jam atau dua jam atau lebih? Tapi dia tidak membawa makanan apapun untuk ia kunyah saat lapar. Ia juga tidak membawa minuman apapun. Yang ia bawa hanyalah sebuah kipas dan sekantong uang.
Akhirnya setelah berpikir cukup lama, ia memutuskan untuk turun saja. Ia berdiri dan berpijak pada dahan pohon, tapi ia tak sadar bahwa ia salah berpijak. Tubuhnya melayang jatuh ke bawah dan nyaris menghantam rerumputan. Jika saja tidak ada seseorang yang terbang ke arahnya dan meraih pinggangnya untuk di peluk.
Pangeran berambut putih itu menahan nafasnya saat wajahnya dan si penolong berjarak sangat dekat. Saat ia merasa kakinya sudah menapak tanah, ia segera menjauhkan diri dan membungkuk untuk berterimakasih.
"Terimakasih telah menyelematkan ku," ucapnya pelan.
Tapi sepertinya ada seseorang yang mendengar suaranya dan terdengar teriakan, "PANGERAN WUJIE?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The story' of us
FanfictionIsinya ONESHOOT dari drama kapal di drama Blood of Youth. Starring: Ao Ruipeng as Lei Wujie Li Hongyi as Xiao Se