sekertaris baru

2K 169 10
                                    

setelah kepergian folk ayah yoko langsung berjalan ke arah anaknya dan meminta maaf kepada yoko.

"maafkan ayah ya nak"

ucap ayah yoko dengan tulus kepada anaknya yang masih memeluk faye.

"sudah cukup jangan menangis lagi lihatlah orangtuamu mereka juga ikut sedih"

yoko pun melepaskan pelukannya dengan faye lalu ia melihat ke arah kedua orangtuanya dan merekapun saling berpelukan menumpahkan rasa sedih yang anaknya rasakan, lalu mereka pun melepaskan pelukannya.

"ibu juga minta maaf, dan terimakasih kepada nona faye karna telah memberitahu kami apa yang terjadi, kami tidak akan mengetahuinya jika anda tidak datang kesini"

ucap ibu yoko yang menatap ke arah faye, faye pun hanya tersenyum untuk menanggapinya.

"ayah janji mulai saat ini tidak akan menyakiti putri ayah maafkan ayah sekali lagi"

lalu ayah yoko pun mengecup kening anaknya.

"maafkan ayah tidak bisa menjaga mu dengan baik"

ayah nya yoko kini sangat terpukul sekali dan menyesali atas perbuatan karna pilihannya yang salah.

"sudah sudah sekarang biarkan mereka beristirahat di kamar, dan jangan dulu pulang malam ini menginaplah kalian berdua disini"

"baik terimakasih tante"

ucap faye kepada ibunya yoko.

"jangan panggil saya seperti itu nak, panggil saja saya ibu seperti yang yoko lakukan karna saya juga menganggap nona sudah seperti anak saya sendiri"

ibu yoko pun berkata sambil tersenyum hangat

"dan juga panggil saya ayah, anggap saja ini rasa terimakasih banyak karena telah memperlakukan putri saya dengan baik"

ayah yoko memeluk faye dan setelah itu melepaskannya mereka pun saling tersenyum, lalu setelah itu yoko langsung mengajak faye untuk pergi ke kamarnya setelah mereka berpamitan kepada kedua orangtuanya itu.


"cie yang jadi akrab sama ayah dan ibu aku"

ucap yoko menggoda faye.

"sangat gampang sekali sayang"

"hahaha jangan sombong dulu ish malesin banget"

"ya biarin emang siapa juga yang bisa nolak aku"

faye pun masuk mengikuti yoko yang yang sudah masuk duluan ke kamarnya.

"sayanggg"

"iya kenapa?"

"makasih banyak buat semuanya"

ucap yoko setelah menutup pintu kamar dan menguncinya, lalu mereka pun berpelukan di dalam kamar.

"everything for you honey"

faye melihat ke arah yoko dan tersenyum manis lalu mencium kening dengan lembut.

"sekarang kamu udah percaya kan sama aku sayang, kalo aku emang bener bener ga cinta sama folk malah aku bahagia banget karna orangtua aku udah ngbatalin perjodohannya"

"um percaya gak ya"

"ishh"

yoko mencubit perut faye.

PantasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang