Setelah honey moon, Leo dan madam kembali pulang ke indonesia.
Seperti biasa nya, Leo menghubungi sahabat nya Kevin.
*Dalam panggilan video*
"Hai bestieeee" - Leo
"Hai bestieeee" (Kevin)
"Otw pulang" - Leo
"Wiih udah siap ya wleowleo nyaa" (Kevin)
"Eh mana ada.. kamu ini hihi" - Leo
"Ga usah boong... 1 Minggu kemaren itu kamu ga bales chat aku. Biasa nya walau heat, kamu tetap mengirimi ku pesan walaupun tidak bisa di baca.." (Kevin)
"Masa si ?" - Leo
Contoh chat Leo :
"Idih. Masa heat kayak orang mabuk." (Kevin)
"Hehe, waktu itu aku mau lapor ke kamu doang.. sambil nyari obat. Bagian bawah belakang udah basah banget. Mana yang di depan ikut siap grak." - Leo
"HAHAHA sedang membayangkan kamu dalam kondisi kayak gitu" (Kevin)
"Haaaa aku malu bangett" - Leo
Di saat kedua bo'i ini membicarakan masa heat. Madam yang tidak sengaja mendengar nya pun merasa ingin melihat Leo dalam kondisi itu juga.
"Sayang, sebentar lagi matahari terbenam. Kamu ga mau liat ?" - madam
"Eh, iya.. aku mau liat.." - Leo
Leo pergi ke arah jendela yang luas itu, dan kembali melihat sahabat tersayang nya.
"Kamu juga mau liat pemandangan nya ga ? Tapi kalo pun kamu ga mau aku liatin sii" - Leo
"Waah mauuu" (Kevin)
"Okee" - Leo
Leo mengarahkan kamera nya ke bagian luar jendela untuk memperlihatkan sunset pada kevin.
Setelah beberapa jam kemudian, Leo selesai panggilan video dengan Kevin.
Leo pun mencari perhatian madam.___________________________________________
Little info:Sebenar nya tidak boleh memainkan ponsel saat di dalam pesawat. Jangan di tiru ya semua nya..
Di cerita ini bisa pakai ponsel itu,
ya.. suka - suka author nya. Nama nya juga cerita fiksi.
--------------------------------------------------------------Leo menyadari ternyata madam sudah ada di kasur. Di samping nya. Berbaring sambil membaca buku.
Leo mendekat dan ikut berbaring sambil memeluk madam.
KAMU SEDANG MEMBACA
uke for butchy
Romanceseorang anak kuliah yang mencari cara agar bisa memenuhi kebutuhan hidup nya. Jalan mana yang dia pilih ??