Epilog

103 12 0
                                    

the ring is stuck

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

the ring is stuck.

***

Satoru dan (name) kini sudah berada di altar untuk mengucapkan janji suci. Hanya sedikit orang yang mengunjungi pernikahan mereka karna Satoru hanya mengundang para anak buahnya.

Kini Ariel melihat ke arah bossnya dengan senyum cerah. Dia tidak menyangka jika bossnya akan menikah begitu cepat apalagi dengan wanita yang disukai.

Ariel kini memegang foto yang berada di tangannya, foto seorang wanita yang dia cintai. Pria itu meremat foto itu dan membuangnya, kini pria itu akan mencari gadis lain yang ingin bersamanya.

Dia bersorak ria ketika melihat kedua orang itu saling berciuman dan memandang dengan penuh kasih satu sama lain.

Semua orang yang hadir bahagia menyaksikan kedua pengantin itu. Satoru lalu memeluk (name) di sela sela ciuman mereka. Ketika sudah selesai mereka berdua melihat ke arah para tamu.

mereka mulai menyapa dan sampai adegan melempar bunga. Satoru dan (name) langsung melempar bunga mereka bersama sampai tanpa sengaja bunga itu diperebutkan oleh Ariel dan salah satu gadis, mereka saling menatap sampai wajah salah satu orang itu memerah.

Satoru merengkuh wanitanya dan tertawa ketika melihat karyawan kepercayaannya langsung mendapatkan orang yang dicintainya.

Satoru berbisik di telinga wanitanya, "tunggu aku nanti di kamar setelah pesta sudah berakhir." Bisikan Satoru membuat wajah (name) langsung memerah seperti kepiting rebus tetapi dihalangi oleh make up yang terdapat di wajahnya.

(name) mulai terkekeh sambil sedikit mencubit pinggang Satoru agar pria itu diam, tetapi Satoru malah semakin menggoda (name) dan berakhir pria itu tertawa karna melihat ekspresi cemberut dari sang wanita.







"aku tidak pernah menyangka akan bersamamu, tetapi ini membuatku sangat senang, haha"

"lepaskan aku, Satoru. aku tidak bisa bernapas"

"untuk malam ini aku akan terus menempel kepadamu! aku tidak mau melepaskannya"

"..."

"hahahaha"


















END.

makasih untuk para reader yang udah baca ff yang aku buat apalagi yang udah ngevote dan komen. I LOVE YOU GUYS. sekarang karna ff ini udah sampai epilog jadi udah resmi tamat ya.

pokoknya dyy berterimakasih banyak banyak sama kalian semua, sehat dan bahagia selalu dalam menjalani hari hari kalian, semua masalah langsung pergi ketika melihat wajah bahagia kalian ♡⁠˖⁠꒰⁠ᵕ⁠༚⁠ᵕ⁠⑅⁠꒱ fyuuu~

oke, bye bye 👐🏻


obsessed (satoruxreader) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang