Di pagi yang cerah dan indah kecuali Dubchaengtzu mereka semalam mendapatkan vn dari Tzuyu dan mendengar lalu shock sama mereka semua jadi Dahyun Chaeyoung dan Tzuyu menjadi pendiam dan dingin .
Kerajaan Momo
Dahyun sudah memasak makanan pagi untuk semua orang dikerajaan ." Dahyun kau tidak makan ? "
" Sudah ratu "
" Dah-
" Hamba pamit "Dahyun membungkuk hormat lalu pamit mengerjakan yang lainnya membuat Momo Miyeon dan anggota kerajaan bingung .
Momo lalu menyusul Dahyun yang sedang memotong rumput hias miliknya .
" Kau kenapa ? "
" Gk pp "
" Kalau gk pp kenapa dingin ? "
" Ratu 2 menit lagi kita akan pergi main dikerajaan ratu Sana "
" Dahyun "
" Saya permisi "Dahyun membungkuk hormat lalu pergi tetapi ditahan oleh Momo membuat Dahyun sendiri diam mematung.
" Dahyun ah "
" Perlu apa ? "
" Plis kau kenapa ? "
" Saya harus mempersiapkan mobil untuk anda kumohon lepaskan "
" Dahyun hiks kumohon "
" Dengar baik² VN ini Sana kau harus sabar ingat Mark juga bukan dari cerita ini dan makanya kita membutuhkan mereka bertiga untuk alat kita buat cari dimana Mark dan 2 sahabatnya itu tinggal dimana "Dahyun mematikan hpnya dan menunggu jawaban dari Momo .
" Bisa jawab ? "
" ..... "
" Tidakkan ? "
" ...... "" Jadi kalian ingin menusuk kami dari belakang begitu noona ? "
" Dahyun bu-bukan be-begitu yang kau pikirkan "
" Untuk apa gw percaya dongeng tidak berguna ini ? Toh ini cuma cerita dongeng yang dibuat seseorang untuk menipu kami anak mahasiswa dinegeri Korea itu "
" Dahyun kumohon maafkan kami "
" BUAT APA ? GW JUGA MANUSIA RATU GW DAN KEDUA SAHABAT GW SENDIRI PUNYA HATI saya permisi "Dahyun membungkuk lalu pergi meninggalkan Momo yang luruh kelantai tamannya .
Penjaga kerajaan dan Miyeon sendiri menyaksikan Dahyun yang berteriak dan membentak Momo dengan berani , padahal seluruh kerajaan Momo berharap raja yang asli mereka ini yang menjadi suami
KAMU SEDANG MEMBACA
Exploring Space And Time ( End )
AdventureDisuatu hari Dubchaengtzu sedang melakukan tugas sekolahnya untuk membuat imajinasi dongeng lewat buku yang disetiap meja sudah disiapkan naasnya buku maknae namja tersebut menyedot ketiga namja kedalam bukunya . Wah anjing gk ada sinyak cok - Tzuyu...