Vernom dan 2 temennya menuju mejanya Dubchaengtzu lalu menonjoknya .
" LO ITU CUMA BOCAH BANGSAT JAUHIN SANA "
" Lah dianya aja nempel ke gw , ko lo bacot ya ? "
" HALAAH ANAK GK BERGUNA LO "BUK
Vernom memukul dada kiri Tzuyu hingga jantungnya kambuh kembali dan mengeluarkan banyak darah ." ANEH YA ATURAN BOKAP NYOKAP GW BUNUH KALIAN BERTIGA PAS BAYI KENAPA MALAH HIDUP "
" Argh LUNYA AJA MANJA "BUK
Vernom memukulnya lagi hingga kepala Tzuyu sakit sekali dia melihat Dahyun dan Chaeyoung sudah tidak bisa gerak karna kaki dan tanganya ditahan mungkin sebentar lagi patah .Disisi lain
Sana sedang menyiapkan buku pelajarannya tiba² jantungnya sakit padahal kutukannya sudah hilang maupun Tzuyu ." Argh Nayeon "
" ASTAGA SANA "
" Argh check kelasnya Tzuyu "
" Jeongyeon sedang kesana , LO MAU KEMANA "Nayeon mengejar Sana yang terus memegang dada kirinya tetapi jatuh untungnya ada Giselle .
" Nyonya Sana kenapa ? Duduk sini "
" Tzu-yu "
" ! "Giselle menyerahkan Sana kepada Nayeon lalu dia lari sekencang angin dia hampir mendorong Jeongyeon Giselle meminta maaf
BRAK
" APAAAN INI VERNOM "
" OSIS SAMPAH LO NGAPAIN HAH ? "
" LO DONGO MEREKA BERTIGA SAUDARA LO JUGA "
" CIH MEREKA ? AHHAHAHA GILA AJA "Giselle lari ingin menyelamatkan Tzuyu yang deket lalu ada Seungkwan membawa kayu tetapi untungnya ada Lucas Lisa dan Jisoo .
" SIAPA LO "
" BUKAN URUSAN ANDA "Lisa Jisoo dan Giselle membawa Dubchaengtzu yang sudah mengeluarkan banyak darah .
" Pengumuman Saya Yoo Nayeon saya ingin menyampaikan bahwa hari ini kalian boleh pulang "
Misamo menangis lalu memeluk Dubchaengtzu dan membawanya ke istana Sana .
" Bagaimana keadaan mereka ? "
" Ketiga anak ini dipukul sangat keras dibagian jantungnya membuat detak jantungnya melemah ratu Sana "
" Tidak "Tubuh Dahyun Chaeyoung dan Tzuyu penuh dengan perban dibadan mereka
Dokter beserta anggota kerajaan keluar dari kamarnya Sana ." Udah ah tinggal disini aja kamu "
" Tapi "
" NURUT TZUYU "
" Kalau aku disini siapa yang mau mengajarkan aku ? "
" Kau tenang saja "
" Terserah kau Sana "Sana memeluk tubuh Tzuyu dan memenggam tangannya lalu ikut tidur disamping ranjangnya .
Kamar Dahmo
Momo masih menangis di samping ranjangnya Dahyun , lalu Dahyun bangun ." Wae ? "
" Sakit ya ? "
" Ahahah tidak ko Sayang "
" Apa mereka sering mukul kamu dan 2 sahabatmu Dahyun ? "
" ...... "
" Kenapa kalian gk melawan ? "
" Percuma honey "Dahyun ngomong sambil menangis lalu Momo memeluknya dan mengusap pungung Dahyun .
Kamar Michaeng
Chaeyoung melihat tatapan Mina seakan dia ingin membunuh seseorang." Pinguin ? "
" Hmm "
" Kamu kenapa ? "
" Gk papa "
" Oh "Chaeyoung menutup matanya karna ingin tidur tetapi ada boneka pinguin terbang kearah mukanya .
" Wuih pinguin terbang "
" YAAK JANGAN SENYUM² AKU TAU KAMU PASTI SAKIT BANGET "
" Yaelah cuma segini "Mina langsung memeluknya dan memekul Chaeyoung dengan lembut .
" Hiks sok kuat kamu sayang "
" B aja pinguin "
" Ah Chaee "Chaeyoung hanya tersenyum dan menatap kosong ke depan lalu dia mengantuk dan tidur .
Flasback On
Orangtua Vernom adalah orangtua asli Dahyun Chaeyoung dan Tzuyu tetapi keluarga mereka tidak ingin mempunyai anak lagi jadi mereka membuangnya deket jalan tol . Untungnya ada orangtua Giselle yang menemukan mereka bertiga jadi mereka asuh semuanya toh dari dulu Giselle pengin punya adik ." Giselle sayang sini turun ajak karina juga "
Giselle dan Karina turun dan terkejut ada 3 bayi lucu , oh yah Karina kakaknya Giselle tetapi Giselle mau adik cowok dan ibunya belum bisa memberikan bayi .
" Omo bayi siapa ini eomma appa ? "
" Nemu dijalan tol Karina "
" Yatuhan "Karina mengendong bayi Tzuyu kalau Giselle bermain dengan Dubchaeng .
" Ada namanya loh kenapa dibuang ? "
" Kata warga setempat 3 bayi ini ada dipanti asuhan tetapi pemilik panti asuhan membuangnya "
" Pasti dari panti asuhan ketiga anak² ini pasti punya orangtua "
" Sudah lah jadi Karina Giselle mau menerima mereka ? "
" MAU DONG "
" Mau banget "Dan mereka akhirnya membesarkan Dubchaengtzu hingga dewasa .
Flasback Of
Sekarang Sana Mina dan Momo yang merawat Dahyun Chaeyoung dan juga Tzuyu , tetapi Sana sudah putuskan di negerinya saja . Sana sudah menggunakan kekuatannya untuk menyegel portal dimensinya demi keamanan mereka semua.Di kerajaan Momo
Sekarang Momo yang merawat Dahyun dengan baik ." Dubu makan dulu yuk "
" Kenyang sayang "
" 1 x "
" Baik "Dahyun membuka mulutnya untuk makan pagi .
" Mau turun kebawah ? "
" Mau sekolah "
" ...... "
" Wae ? "
" Turun yuk ada kejutan buat kamu "
" Agak mencurigakan "
" Dubu ah "Momo bangkit dari kasur lalu menuntun Dahyun untuk duduk disamping tahtanya dan Dahyun kaget .
" GISELLE UNNIE "
" Anyeong dubu "
" HUUUAAH "Bukan hanya Giselle melainkan ada Ningning Lee Know Heechul Nako dan Yuqi mereka adalah kerabat keluarganya Dahyun .
Momo akhirnya lega membuat Dahyun bahagia lagi .
" Maafkan Oppa Hyun "
" Kenapa lagi sih "
" Gk pp "
" GAJE "Dikerajaan Mina
Chaeyoung masih lemes dan ada boneka Pinguin terbang lagi ." Hobi banget lempar² diri sendiri deh "
" YAAK ! , Hem hem Daniel "
" Iya ratu ? "
" Gendong Chaeyoung kebawah "
" Baik "
" ANDWAE GW MASIH MAU TIDURAN OPPA "
" LU MESKIPUN KECIL TAPI BERAT BANGET "
" SIALAN "Mina menggunakan kekuatannya untuk teleport ke istana Sana .
" CHAEYOUNG AH "
" Oppa Jeno , Giselle unnie "
" Gw gk disebut ? "
" MALES KETEMU TAHU "
" YAAK ! "Mereke pelukan dan menunggu Yoda yang ada dikamar Sana .
Kamar Satzu
Sana telah selesai mandi panik Tzuyu gk ada dikasur dan melihat dia ada dilantai kamarnya ." Kamu ngapain ? "
" Nyium lantai aja "
" Duduk disini , ayok aku bantu kamu jalan kekursi roda "
" Gomawo "Sana menuntun Tzuyu untuk duduk dikursi roda lalu membuka pintu kamarnya .
Dubchaeng sebenarnya juga dikursi roda karna kaki tangannya tidak bisa digerakkan .
" Karina unnie "
" Sakit ya kalian semua ? "
" BIASA AJA "
" GINI DOANG MAH "
" UDAH BIASA "Ada boneka rakun terbang mengenai kepala Dahyun .
" Setau gw rakun gk terbang deh "
" Lah gw tiap dikamar liat pinguin terbang "
" Ko gw gk liat hamters "Sana melampar bonekanya tepat kena muka Tzuyu .
" Impas Tzu "
" Whahaha "
" Iya deh "Mereka bercanda bareng lalu Dubchaengtzu mengantuk mereka ingin tidur .
" Mianhe menyeret kalian semua tapi gk bisa membawa orangtuamu Karina Giselle "
" Tidak apa² ratu Sana "
" Justru kami seneng mereka bertiga bisa tinggal disini "
" Kalian gk pp ko tinggal disini "
" Beneran ? "
" Iya dan bisa kalian menjadi guru untuk mereka ? "
" Bisa diatur ratu Mina "Misamo mengangguk kepalanya lalu Mimo pamit untuk kekamarnya untuk mengecheck pacarnya .
Bertahan Tzu aku mohon demi aku - Sana
KAMU SEDANG MEMBACA
Exploring Space And Time ( End )
AdventureDisuatu hari Dubchaengtzu sedang melakukan tugas sekolahnya untuk membuat imajinasi dongeng lewat buku yang disetiap meja sudah disiapkan naasnya buku maknae namja tersebut menyedot ketiga namja kedalam bukunya . Wah anjing gk ada sinyak cok - Tzuyu...