Kerajaan Momo
Bel kerajaan sudah bunyi berarti anggota kerajaan harus bersiap bekerja .Momo yang lebih bangun dari tidurnya lalu berjalan kearah kasur deket dinding tempatnya Dahyun tidur.
" Dahyun ah bangun "
" Baiklah "
" Aku mandi duluan ya "
" Iyaa "Dahyun mah nyaut tetapi matanya masih merem jadi Momo harus mandi terlebih dahulu .
3 menit Momo selesai tetapi Dahyun masih ngorok muka Momo datar .
" Dahyun "
" Iya ? "
" Muka matamu "Dahyun akhirnya buka matanya lalu menguceknya .
" Jam berapa dah ? "
" Jam 05.00 "
" MASIH PAGI LOH "
" Pr kerjain dulu "
" Kau memeriksa tugas sekolah gw ? "
" Hmm "
" KO GITU ? "
" Kerjain di meja makan "
" Y "Dahyun akhirnya mau gk mau harus mandi 4 menit sudah berlalu Dahyun akhirnya sudah mandi dan turun ke meja makan .
" Ah anyeong Miyeon unnie "
" Anyeong Tahu ada pr ya ? "
" Gk ko "
" Hem hem "
" IYA ADA PR NIH GW KERJAIN "Selagi Dahyun mengerjakan pr dengan tak niat walaupun harus kerjain demi melanjutkan kuliah diluar sana .
" Dahyun kelas berapa sekarang ? "
" Anak maba kelas 10 kuliah Miyeon unnie "
" Ratu saya patroli dulu "
" Silahkan "" DAH SELESAI "
" Sini aku periksa "
" Noh "Dahyun menutup telinganya takut jawabanya salah lalu menutup matanya membuat Momo bingung .
" Kenapa ditutup matanya ? "
" Gw takut dipukul sama lo "
" Gk ada yang salah "
" Sungguh ? "
" Nee "
" Bohong ? "
" Gak ko "
" Kalau berarti ini dikerajaan lalu gimana gw kesekolahan ? "
" Coba kau kedepan pintu "
" Untuk ? "
" Coba "Dahyun berjalan untuk mendekati pintu kerajaan para prajuritnya sudah membungkuk dan kaget ini bukan kerajaan melainkan mansion .
" LO SULAP ? "
" Sudah diatur "
" Tapi bagaimana kalau guru² mau main kesini ? "
" Aku pikirkan yang lain "
" Semua kerajaan berubah dari depannya begitu ? "
" Nee dan oh ya motor kalian "
" ? "
" Disita sama Sana "
" KOK GITU SIH ? GW SAMA YANG LAINNYA NGUMPULIN DUIT LOH BUKAN MALING "
" Karna kalian anak kuliah jadi biar sama kita ke area sekolah "
" TIDAKK "
" Mau bolos hmm ? "Dahyun panik karna perkataan Momo bener Momo yang melihat muka paniknya lalu menjadi dingin .
" Katanya anak baik ? "
" Bukaann begitu ratu "
" Gk usah bawel tunggu disini sebentar lagi sopir menjemput kita "
" Tapi "
" KIM DAHYUN "
" HAH BAIKLAH "Kerajaan Mina
Michaeng sudah bangun dengan bersama lalu turun untuk sarapan pagi bersama ." Chaeng kerjain prnya dulu "
" Udah "
" Sini "
" Ngapain ? "
" Siniin Son "
" Baiklah "Mina lagi memeriksa prnya Chaeyoung dia agak menjauh takut dimarahin .
" Kenapa kamu menjauh ? "
" Takut dipukul "
" Trauma ? "
" Iya gw dan 2 sahabat gw juga "
" Kenapa bisa trauma ? "
" Karna waktu kecil tidak sengaja mengerjakan soal nah terus katanya salah semua alhasil kami bertiga dipukul "Ahyeon dan yang lainnya terkejut dan kaget Chaeyoung melihat Mina mengenggam gelasnya hampir mau pecah .
" Kau sejak bayi tinggal dimana ? "
" Panti asuhan "
" Bernama ? "
" Gw lupa mianhe "
" Terus ? "
" Gw mau sekolah woy "Mina menepuk jidatnya karna saking penasaran latar belakang Chaeyoung dia sampai lupa harus kesekolahan .
Kerajaan Sana
Tzuyu sengaja bangun lebih awal dan sudah mengerjakan prnya di awasi oleh Nayeon dan Jihyo .
KAMU SEDANG MEMBACA
Exploring Space And Time ( End )
AdventureDisuatu hari Dubchaengtzu sedang melakukan tugas sekolahnya untuk membuat imajinasi dongeng lewat buku yang disetiap meja sudah disiapkan naasnya buku maknae namja tersebut menyedot ketiga namja kedalam bukunya . Wah anjing gk ada sinyak cok - Tzuyu...