Dubchaengtzu bangun bangun ko mereka ditempat asing .
" Jangan bilang kita penjelajah waktu ? Cape gw "
" Sama gw Hyun "
" Aku pun "
" Cari aja yok kalau ada cewek gw gaet "
" GILA tapi gas "Datzu mendatarkan wajahnya lalu berjalan melewati hutan rimba mereka gk nemu penduduk apapun .
" Wah babi ini kita jadi gembel ? "
" Baru nyadar 😀 "
" Tuhan saya Chaeyoung salah apa ? "
" Awal buku dongen biadab terus kita jadi bolang ke dimensi lain gitu ? "
" Kayaknya "
" Mencar "
" Gk "
" Tzuyu trauma wkwkwk "
" Ayok anjing "Mereka mengikuti alur dimensi ini sampai sampai itu ada kereta kuda ko cepet banget .
" Dejavu "
" KEJAR PEA "
" OH IYA "3 Namja itu mengejar 3 kereta kuda berlawan arah Dahyun ke timur Chaeyoung kebarat Tzuyu keselatan .
Back To Dahyun
Dia berlari lalu berhasil ambil ahli dari kereta kuda ." Kusir ini gimana "
" ( KO SUARANYA ? ) Tunggu sebentar ratu "
" Nee "Dahyun menenangkan kudanya lalu akhirnya menurut jadi kereta kuda itu berhenti yeoja itu muncul membuat Dahyun jadi dejavu .
" Tunggu kau bukan kusirku "
" Araseo tidak papa "Mampus Dahyun keringat dingin tapi dia harus stay cool
" Ya saya cuma nelayan yang melihat kereta kuda anda melaju kencang maafkan hamba "
Momo membantu berdiri untuk sejajar dengan Dahyun membuat dia panik .
" Sepertinya saya harus kembali "
" Aku butuh kusir baru kau mau ? "
" ( ANJING GIMANA INI ? PIKIR OTAK AYOK JALAN ) "
" Hallo ? "
" Pertama tama saya penduduk baru dari desa sebrang lalu disuruh orang tua saya untuk membantu menangkap ikan ratu "
" Ah pantes mukanya kayak bukan pendudukku , kau liat kerajaan itu ? "
" Nee "
" Datang aja "
" Tapi "
" Tenang aja bisa antarkan aku ? "
" Saya siap ( MANTAN ISTRI KAMBING INI GW ASU ) "Back To Chaeyoung
Chaeyoung lari melompati kayu besar lalu menunggangi kuda itu ." HIYAK "
" 🐎 "
KAMU SEDANG MEMBACA
Exploring Space And Time ( End )
AdventureDisuatu hari Dubchaengtzu sedang melakukan tugas sekolahnya untuk membuat imajinasi dongeng lewat buku yang disetiap meja sudah disiapkan naasnya buku maknae namja tersebut menyedot ketiga namja kedalam bukunya . Wah anjing gk ada sinyak cok - Tzuyu...