Part 8

45 1 0
                                    

Dimalam hari yang tenang ini Tzuyu Dahyun dan Chaeyoung sedang duduk dipinggir kolam ikannya Sana dan menatap kosong dia masih tidak bisa membayangkan kalau mereka bertiga dikutuk dalam buku dongeng ini dan sampai mengorbankan dirinya untuk kesehatan 3 ratu disini .

Flaskback
Dubchaengtzu sudah muter² kota di negeri dongeng ini mereka belum menemukan Mark dan yang lainnya .

" Kotanya emang gk gede tapi ramai orang sat "
" Hooh beda banget dengan kota di negeri kita "
" Malah curhat tiger tiang ayok cari lagi demi mereka dan kita pulang "

Akhirnya setelah 5 menit mereka menemukan Bambam yang lari kesuatu tempat jadi mereka juga ikut lari .

Dan betapa kagetnya Mark Heechul sudah sekarat sekali .

" Kalian ke-napa ikutin gw ? "
" Oppa bukan dari sini kan ? "
" Nee "
" Apa kalian berbuat perbuatan dosa disini oppa ? "
" Mending kalian pergi "
" Maksud oppa Mark apa ? "

Akhirnya muncul seorang namja misterius lalu Mark Bambam dan Heechul melindungi Dubchaengtzu .

Namja itu mementalkan tubuh Mark dkknya itu sampai kesakitan membuat Dahyun Chaeyoung dan Tzuyu panik karna namja itu berjalan menghampiri mereka .

" JANGAN MEREKA "
" MEREKA CUMA ANAK YANG BAIK "
" BIARKAN KAMI YANG MATI TAPI JANGAN MEREKA "

Dubchaengtzu mendengar teriakan Mark dan yang lainnya membuat anak maba korea ini panik super panik .

" Siapa yang membawa kalian kesini ? "
" Untuk apa anda tanya soal itu ? "

Tubuh Tzuyu terangkat dan dijatuhkan dengan kasar lalu keluar darah segar di mulutnya .

" TZUYU AH "
" TZUYU DONGSAENG KAMI "
" ARGH GW FINE "

" AKU TANYA SEKALI LAGI SIAPA YANG MEMBERIKAN AKSES MASUK ? "
" APAKAH LO ANTAGONIS DI DONGENG INI ? "
" GW BUKAN HANYA ANTAGONIS MELAINKAN INGIN MELENYAPKAN MISAMO AGAR KEKUATAN MEREKA MENJADI MILIKKU "
" PENYIHIR ? "
" PERKENALKAN NAMAKU MINATOZAKI KAI "
" BAPAK KEPALA SEKOLAH KAMI !! "

" Hahahaha iya itu gw anak² maba bodoh padahal gw udah ngasih kalian dongeng yang beda malah dikasih oleh Sana buku ceritanya sungguh bodoh "
" JANGAN BILANG LO NGUTUK MISAMO JANTUNGAN YA ? "
" IYA KENAPA HAH ? GW JUGA AKAN MEMBUNUH KAKAK KELAS KALIAN YANG DIBELAKANG KALIAN "
" ..... "

Dubchaengtzu harus memikirkan rencana yang matang untuk mereka semua hidup .

" Kumohon jangan bunuh oppa kami dan angkat penyakit Misamo "
" Yang dikatakan Tzuyu benar "
" Kalau gk salah baca dibuku ini kita juga punya kekuatan tetapi disegel lo boleh ko ambil "
" JANGAN BODOH BIARKAN KAMI SAJA YANG MATI "
" Baiklah jika itu yang kalian inginkan akan aku penuhi "

Kai menggunakan tangan kosongnya untuk menyerap kekuatan Dahyun Chaeyoung dan Tzuyu hingga habis dan mereka tergeletak ditanah .

" Kalian bertiga aku kutuk dan tidak akan pernah bisa kembali ke buku ini sampai kapan pun "

JEDAR
Sekarang perlahan jantung Dahyun Chaeyoung dan Tzuyu yang merasa sakit lalu tubuh Mark Bambam dan Heechul sudah kembali normal dan memeluk mereka .

" Kami juga dikutuk mianhe ya "
" Yaelah dikutuk doang mah ez oppa tuh gerbang kalian , uhm titip salam ya ! "
" Nee kami sampaikan nih nomor oppa kami pamit dan semoga kalian bisa bertahan disini ! "
" PASTI DONG "

Dahyun Chaeyoung dan Tzuyu sudah dipasangkan perban oleh mereka lalu pergi .

Lalu datang lah Lisa Jisoo dan Seulgi dan membawa mereka ke masing² kerajaan tersebut .

Exploring Space And Time ( End )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang