Satzu akhirnya sampai ke kantin yang begitu banyak orang .
" Risih kan lo ratu ? "
" Cukup sih "
" Yaudah gw aja yang pesen , lu mau apa ? "
" Samain , nih uangnya "
" Ini aslikan ? No sihir dan mantra ? "
" Asli aku tunggu disini aja "Tzuyu meninggalkan Sana diruang yang sendiri dia merebahkan tubuhnya lalu pintu diketuk .
" Siapa ? "
" Saya bu Sana Vernom "
" Masuk "Sana tak lupa merubah pakaian kerajaannya lalu berubah jadi baju kantoran .
" Perlu apa Vernom ? "
" Itu uhm "
" Hmm ? "
" Apakah anda nanti malam sibuk ? "
" Maksudnya ? "
" Saya ingin mengajak anda diner "Sana menatap Vernom dengan dingin membuat namja tersebut keringat dingin lalu pintunya dibuka oleh Tzuyu.
" Mianhe lama "
" Kenapa tanganmu diperban ? "
" Itu "" KO LO MASUK GK KETOK PINTU DULU BANGSAT "
" Maaf "
" Ko kamu yang marah ? "
" Ya karna "
" Maaf saya gk akan menerima cintamu namja "
" Tapi miss saya pinter kaya dan juga ganteng tau "
" Saya peduli ? "
" Miss kau jangan bercanda ya "
" Kenapa kamu sangat memaksa saya HAH ? "BRAK
Sana mengeprak mejanya dengan cukup keras sampai² 2Yeon masuk keruangannya Tzuyu dipojok lalu Nayeon menenangkannya ." Miss saya cinta pandangan pertama dengan anda pas menjadi kepala sekolah "
" CUKUP AKU TIDAK PEDULI DENGAN ORANGTUAMU ITU KERJA MENJADI MAFIA ATAU APALAH SAYA TIDAK MENCINTAIMU PAHAM ? SEKARANG KELUAR DARI RUANGAN SAYA "Vernom pamit membungkuk lalu berlari ke arah Tzuyu lalu .
" Maaf jangan buat keributan diruang guru Vernom shi "
" KAU HANYA SOPIR MINGGIR GW PENGIN BUNUH DIA "Tzuyu hanya tersenyum kepadanya Sana tidak membiarkan keluarga angkat mereka bertiga bertindak lebih jauh .
" MINGGIR "
" Oppa lepaskan dia "
" Tapi "
" TZUYU "Tzuyu tidak bisa bergerak karna kekuatannya Sana maupun Vernom dia juga membatu .
Sana mendekati Vernom dengan mata memburunya membuat Vernom sendiri panik.
Tzuyu terus mengerakkan tubuhnya dan berhasil keluar dari kekuatannya Sana lalu menghampirinya dan melumatnya.
Mata Sana kembali normal lalu membalas lumutannya Tzuyu dan mengalungkan tangannya dileher Tzuyu.
Ikatan magisnya Vernom terlepas lalu dia ingin melepaskan ciuman Satzu tetapi kepalanya dipukul cukup keras oleh Nayeon dan pingsan .
Sana masih memeluk Tzuyu dan menangis dilehernya .
" Ko lo nangis ? "
" Dimensimu sangat kejam "
" B aja tuh "
" Balik yuk Tzu "
" Bisa tunggu gw lulus kuliah ? "
" Sangat bisa "
" Ratu namja ini gimana ? "Sana mendekati Vernom yang sedang pingsan dan mengangkat kepalanya lalu Sana langsung berubah wujud kerajaannya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Exploring Space And Time ( End )
AdventureDisuatu hari Dubchaengtzu sedang melakukan tugas sekolahnya untuk membuat imajinasi dongeng lewat buku yang disetiap meja sudah disiapkan naasnya buku maknae namja tersebut menyedot ketiga namja kedalam bukunya . Wah anjing gk ada sinyak cok - Tzuyu...