" Dahyun Chaeyoung dan Tzuyu anda bertiga diminta untuk masuk "
" Mager oppa Lisa "
" Kalian yang sabar dan kuat ! "
" Agak males "
" Ayok dong "Dubchaengtzu mendatarkan wajahnya kepada Lisa , yang ditatap malah ketawa ngakak dan mereka bertiga akhirnya masuk ke dalam kerajaan Sana .
Setelah sampai didalam Misamo dan Nayeon Jihyo langsung menatap mereka bertiga .
" Oh makan sini "
" Puasa ADOH SAKIT "
" Heh tahu geprek kita bertiga kristen pea "
" Ya maksudnya puasa menelen makanan tiang "
" Mana bisa gitu nying "
" Hahaha lucunya ayok lah sini "Dubchaengtzu agak males duduk dan bergabung dengan kelima yeoja itu apalagi menatapnya .
" Skip kami bisa memasak sendiri "
" ...... "
" Oi kenapa gk dimakan ? "
" Uhm mager "
" Heh 3 curut itu yang masak istri gw ya cicip lah sedikit "
" Emang siapa ? "
" Manoban Jennie dongo "
" Masa ? Bohong dosa loh "
" Sayang ngomong dong ! "
" Hahaha yang dibicarakan Lisa itu benar 3 maknae lucu "Yap Dahyun Chaeyoung dan juga Tzuyu mukannya memerah .
" Cie ada yang salting "
" Heh itu istri gw ya "
" Otw gw tikung sih "
" Monyet lu tiger "" Duduk yang udah disiapkan "
" Hmm "Dahyun duduk disebelah Momo
Chaeyoung duduk disebelah Mina
Tzuyu duduk disebelah Sana ." Ayok makan "
" Hmm "Dahyun memakannya dengan tidak niat Momo harus menyiapkan kata²nya untuk meminta maaf .
" Uhuk uhuk "
" Eh Chae nih minum "
" Euhm Thanks ratu "Chaeyoung hanya berbicara dengan nada dingin tetapi Mina hanya tersenyum kecil lalu mengangguk .
" Kenapa makananya diaduk lo ? "
" Oh ? Maaf oppa Lisa lagi gk mood makan tetapi gw makan ko dikamar jadi gw pamit "
" Ikut "
" ENDASMU SONO LU 2 KUTIL "
" SIALAN TIANG "Tzuyu membawa piring makanannya Sana hanya menatap Tzuyu dengan lembut tetapi dia tidak membalas tatapannya .
" Udah jam 19.00 ayok pulang ratu Mina takut anda dicari "
" Kita juga ratu Momo "
" Baiklah kami pamit "
" Nee "Dahmo dan Michaeng akhirnya pamit pergi Sana langsung lari kekamar Tzuyu untuk mengecek dia .
Disaat ingin mengetok pintu Tzuyu membuka pintu lalu Satzu saling menatap lamanya Tzuyu langsung melepaskan kontak matanya kepada Sana dan menuju ke dapur untuk mencuci piring .
" Tzuyu "
" Hmm ? "
" Maafkan aku "
" Oh "
" Kau ikhlas ? "
" Iya Nayeon dan Jihyo unnie gw pamit "
" Tapi nadamu tidak begitu tulus "
" Lalu gw harus apa ? "
" Tidak ada "
" Yasudah "Jeongyeon dan Daniel membawa istrinya mereka untuk menenangkannya .
Sana langsung menghampiri Tzuyu yang mencuci piring .
" Mau apa noona ? "
" ...... "
" 1 "
" ...... "
" 2 "
" Maaf "
" Iya "Nada jawab Tzuyu masih dingin tetapi lembut dia sudah menyelesaikan tugasnya lalu pamit kekamarnya tetapi Sana menahan tangan kekar Tzuyu.
" Apa lagi ? "
" Tzuyu temenin aku "
" Sudah malam "
" Ditaman belakang "
" Banyak nyamuk "
" Kau khawatir ? "
" Geer kau ra-ratu ! "
" Kenapa mukamu merah ? "Tzuyu langsung mengecek mukanya dan dia kaget kenapa merah banget ! Membuat Sana tersenyum kepadanya .
" Ditaman deket kolam ikan "
" Baik "
KAMU SEDANG MEMBACA
Exploring Space And Time ( End )
AdventureDisuatu hari Dubchaengtzu sedang melakukan tugas sekolahnya untuk membuat imajinasi dongeng lewat buku yang disetiap meja sudah disiapkan naasnya buku maknae namja tersebut menyedot ketiga namja kedalam bukunya . Wah anjing gk ada sinyak cok - Tzuyu...