SEXYNESS KAMEN RIDER SERIES (+18):
KAMEN RIDER VROK SPIN-OFF THE SEXYNESS STORYEPISODE 3: HUBUNGAN MALAM PERTAMA ANTARA VROK & IRENE...
(( 🔞🔞🔞Novel ini memiliki unsur dewasa yaitu +21 & vulgar jadi anak anak dibawah umur dicegah dari membaca novel yang mengganggu pemikiran anak anak...🔞🔞🔞 ))
(( Jangan Lupa Vote & Komen pendapat kalian mengenai novel Kamen Rider bergenre dewasa fantasi guys ))
.
.
.Pada suatu petang di bangunan Bikini Enterprise, Vrok & Irene sedang melakukan latihan bertarung sebagai Kamen Rider di ruangan latihan dimana Lyu Soohyun, Secretaris Sehee dan Professor Berry memantau kemampuan mereka melalui monitor...
" Soohyun: Baguslah kita memiliki dua Kamen Rider...
Sehee: Iya, semenjak para iblis muncul, banyak orang yang menjadi korban...
Berry: Tapi apa tujuan mereka sebenarnya...?
Soohyun: Aku pun tak tahu juga... "
Di ruangan latihan, Vrok melepaskan tembakan ke arah Irene tetapi Irene menangkis dengan pedangnya lalu keduanya memecut menuju ke arah satu sama lain...
Vrok cuba menyerangnya tetapi Irene mengelaknya lalu menyerangnya tanpa henti sehingga membuat Vrok mundur ke belakang...
Irene cuba menyerangnya tetapi Vrok menahan dengan Gumiho Blaster lalu memberikan tendangan ke arah Irene sehingga membuat Irene terpental ke belakang dan Vrok mula mengacukan senjata api di hadapan wajahnya...Setelah latihan mereka berakhir, keduanya keluar dari ruang latihan lalu kembali ke bentuk manusia dan keduanya saling memuji satu sama lain mengenai kebolehan mereka...
" Irene: Nampaknya kamu lebih kuat dari aku...
Vrok: Enggak, kamu yang lebih kuat...
Soohyun: Baguslah kemampuan kalian semakin meningkat... Dengan ini, kami boleh berharap kepada kalian untuk menangani masalah kita terhadap para iblis...
Berry: Betul tu...
Soohyun: Sekarang sudah malam, baik kalian pulang dulu...
Vrok: Baiklah, puan... "
.
.
.Sebaik saja Vrok & Irene mula keluar dari bangunan Bikini Enterprise, Irene mula mengajak Vrok datang ke rumahnya untuk makan malam bersama lalu Vrok terperanjat Irene mengajaknya ke rumahnya...
" Irene: Vrok, kamu mahu ke mana malam ini...?
Vrok: Pulang ke rumah...
Irene: Kamu mahu enggak datang ke rumahku malam ini...?
Vrok: Rumahmu...?
Irene: Iya, kita makan malam bersama di rumahku...
Vrok: Tak apa apakah aku datang ke rumahmu...?
KAMU SEDANG MEMBACA
Sexyness Kamen Rider Series (+18): Kamen Rider Vrok ((Tamat))
Fantasy🔞🔞🔞WARNING...🔞🔞🔞 DI MINTA ANAK ANAK BAWAH USIA TIDAK MEMBACA NOVEL INI & DIBACANYA WAKTU MALAM DALAM RUANGAN TANPA SESIAPA BIAR SEMAKIN NIKMAT MEMBACANYA... Novel ini menceritakan mengenai sosok Kamen Rider misterius bertubuh seksi sedang ber...