SEXYNESS KAMEN RIDER SERIES (+18):
KAMEN RIDER VROKFIRST SEASON
EPISODE 9: Kemunculan Gumiho kegelapan & Kekalahan Para Sexy Rider...
(( 🔞🔞🔞Novel ini memiliki unsur dewasa yaitu +18 & vulgar jadi anak anak dibawah umur dicegah dari membaca novel yang mengganggu pemikiran anak anak...🔞🔞🔞 ))
(( Jangan Lupa Vote & Komen pendapat kalian mengenai novel Kamen Rider bergenre dewasa fantasi guys ))
.
.
.Pada suatu malam di tengah kota, Sloth Demon sedang membuat kekacauan di pusat beli belah lalu semua orang mula melarikan diri dari situ dan Sloth mula memperlahan waktu di sekitarnya untuk mengambil harta benda dari orang disekitarnya...
" Sloth: Hahahaha... Dengan ini lebih mudah untuk mencuri, lagipun aku malas nak beraksi, Hahahaha... "
Secara tiba tiba, Vrok & Irene mula sampai ke sana lalu melepaskan serangan ke arah Sloth Demon sehingga membuat Sloth Demon terpental jauh ke belakang dan menggerakkan waktu orang yang dirampoknya...
" Sloth: Siapa kalian...?
Vrok: Kami adalah Kamen Rider...
Irene: Kami akan hentikan kejahatan kamu...? "
Mereka berdua terus memecut menuju ke arah Sloth Demon lalu cuba menyerangnya tetapi Sloth Demon menghentikan waktu dengan jam di kepalanya dan menghampiri mereka...
" Sloth: Kalian enggak bisa mengalahkan selagi aku memiliki kekuatan menghentikan waktu... "
Sloth Demon mula memandang mereka lalu menemukan dada mereka sangat besar dan cuba menyentuh dada mereka dengan kedua tangannya sambil mencium dada mereka...
" Sloth: Uhm... Uhm... Aaahh, enaknya... Kalau kalian menjadi pacar aku, lebih seru... "
Secara tiba tiba, Berry melepaskan panahan cahaya ke arah Sloth Demon sehingga mengenainya lalu menghancurkan jam di dahinya dan menggerakkan waktu....
" Sloth: Aaaaarrrghhh, jam aku...!!
Vrok: Professor...
Irene: Terima kasih...
Berry: Mari kita kalahkan mereka bersama sama...
Vrok/Irene: Iya... "
Mereka bertiga terus mengakses kekuatan mereka lalu melepaskan serangan ke arah Sloth Demon sehingga mengenainya lalu menimbusi tubuhnya dan meletup dengan begitu dahsyat sekali...
" Irene: Akhirnya selesai juga...
Berry: Sekarang mari kita pulang...
Vrok: Iya... "
KAMU SEDANG MEMBACA
Sexyness Kamen Rider Series (+18): Kamen Rider Vrok ((Tamat))
Fantasi🔞🔞🔞WARNING...🔞🔞🔞 DI MINTA ANAK ANAK BAWAH USIA TIDAK MEMBACA NOVEL INI & DIBACANYA WAKTU MALAM DALAM RUANGAN TANPA SESIAPA BIAR SEMAKIN NIKMAT MEMBACANYA... Novel ini menceritakan mengenai sosok Kamen Rider misterius bertubuh seksi sedang ber...