Spin-Off Episode 2 (+18)

163 48 0
                                    

SEXYNESS KAMEN RIDER SERIES (+18):
KAMEN RIDER VROK

SPIN-OFF THE SEXYNESS STORY

EPISODE 2: HUBUNGAN ANTARA SESAMA REKAN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

EPISODE 2: HUBUNGAN ANTARA SESAMA REKAN...

(( 🔞🔞🔞Novel ini memiliki unsur dewasa yaitu +18 & vulgar jadi anak anak dibawah umur dicegah dari membaca novel yang mengganggu pemikiran anak anak...🔞🔞🔞 ))

(( Jangan Lupa Vote & Komen pendapat kalian mengenai novel Kamen Rider bergenre dewasa fantasi guys ))

.
.
.

(( Kejadian Ini terjadi sebelum Episode 1 ))

Pada suatu pagi di apartemen mewah Vrok, Vrok sedang tidur di atas katil dalam posisi tidur tengkurap sambil mengenakan bikini & celana dalam berwarna merah lalu Vrok mula bermimpi mengenai seorang wanita yang mengenakan celana dalam yang ada dildo dan wanita itu mula memasukkan dildo ke dalam rahimnya sambil mengocoknya...

" Vrok: Aaahh... Aaahh... Aaahh... "

Disebabkan mimpi tersebut, Vrok mula merangsang sambil menggenggam selimutnya lalu rahimnya mula hangat dan menjerit kenyamanan...

" Vrok: Aaahh... Aaahh... Aaahh... Hentikannya... "

Pantat Vrok mula berguncang disebabkan dia diperkosa secara khayalan lalu menjerit kenyamanan tanpa henti dan terbangun setelah mendapati bahwa dirinya mula muncrat dalam celana dalam miliknya...

" Vrok: Aaahh... Aaahh, mengapa mimpi itu selalu muncul saja... "

Vrok mula bangun dari terbaring lalu memasukkan tangan ke dalam celana dalam dan mendapati bahwa dia muncrat disebabkan mimpi tersebut...
Vrok mula turun dari turun dari atas katil lalu pergi bersiap sedia untuk pergi ke Bikini Enterprise...

.
.
.

Pada suatu hari di bangunan Bikini Enterprise, Vrok mula sampai ke hadapan bangunan dengan menaiki taxi lalu berjalan masuk ke dalam bangunan dan menemui CEO Lyu Soohyun yang baru saja sampai...

" Soohyun: Selamat pagi, Vrok...

Vrok: Selamat pagi... "

Lyu Soohyun mula terpesona melihat Vrok mengenakan baju kemeja biru & rok pendek berwarna putih lalu melihat belahan dada di tengah baju kemeja Vrok sehingga membuat Lyu Soohyun mula bernafsu terhadap Vrok...

" Vrok: Puan...

Soohyun: Iya, maafkan aku... Kamu nampak cantik sekali hari ini...

Vrok: Terima kasih...

Soohyun: Apa kata kita minum bersama di kantor aku...?

Vrok: Baiklah... "

Di kantor utama CEO Lyu Soohyun, Soohyun & Vrok mula duduk di atas sofa lalu Secretaris Sehee membawa dua cawan teh dan meletakkan di atas meja...

Sexyness Kamen Rider Series (+18): Kamen Rider Vrok ((Tamat))Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang