Episode 4 (+21)

109 27 0
                                    

SEXYNESS KAMEN RIDER SERIES (+18):
KAMEN RIDER VROK

FIRST SEASON

EPISODE 4: Iblis Kesombongan & Harapan Seorang Pengusaha Bikini Enterprise

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

EPISODE 4: Iblis Kesombongan & Harapan Seorang Pengusaha Bikini Enterprise...

(( 🔞🔞🔞Novel ini memiliki unsur dewasa yaitu +21 & vulgar jadi anak anak dibawah umur dicegah dari membaca novel yang mengganggu pemikiran anak anak...🔞🔞🔞 ))

(( Jangan Lupa Vote & Komen pendapat kalian mengenai novel Kamen Rider bergenre dewasa fantasi guys ))

.
.
.

Pada suatu hari di bangunan Bikini Enterprise, CEO Lyu Soohyun sedang melakukan mesyuarat dengan salah satu perusahaan pakaian dalam bernama Crimson Enterprise yang diwakili oleh Tuan Dae Hyun mengenai kerjasama besar besaran...

" Soohyun: Jadi mengapa kamu ingin datang menemui kami...?

Dae Hyun: Aku ingin meminta kerjasama antara perusahaan kamu dan perusahaan kami... Kalau kita saling kerjasama, produk bikini kita pasti akan laku laris di pasaran...

Soohyun: Maaflah, aku sebenarnya enggak berminat untuk bekerjasama dengan sesiapa...

Dae Hyun: Mengapa pula...?

Soohyun: Aku mencipta pakaian dalam ini untuk membuat para wanita selesa dan nyaman... Jadi tolong keluar dari sini...

Dae Hyun: Jangan ingat semua ini dah berakhir... Aku akan pastikan kamu bekerjasama dengan perusahaan aku... "

Tuan Dae Hyun mula bangun dari atas sofa lalu berjalan keluar dari kantor Puan Lyu Soohyun dan Secretaris Sehee mula mendekatinya untuk menanyakan soal kerjasama antara mereka...

" Sehee: Puan, apakah puan menolaknya...?

Soohyun: Iya...

Sehee: Aku faham harapan puan mengenai perusahaan ini...

Soohyun: Aku ingin menjaga prinsip aku dimana aku akan memproduksi pakaian dalam cantik untuk semua para wanita tanpa bantuan siapa siapa...

.
.
.

Sebaik saja Dae Hyun masuk ke dalam mobil kantor menuju ke kantornya, Dae Hyun mula berasa marah dengan Puan Lyu Soohyun kerana menolak kerjasama antara mereka dan menunjukkan sifat sombongnya...

" Dae Hyun: Tak guna, dia ingat bikini buatannya lebih bagus dari milik aku... Aku akan tunjukkan bahwa perusahaan aku lebih bagus sehingga dia mahu bekerjasama dengan aku...

Ahyo: Kalau begitu, biar aku penuhi keinginan kamu... "

Secara tiba tiba, Ahyo mula muncul secara mengejut di sebelah Dae Hyun sehingga membuat Dae Hyun terperanjat lalu menanyakan siapakah wanita di sebelahnya...

Sexyness Kamen Rider Series (+18): Kamen Rider Vrok ((Tamat))Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang