SEXYNESS KAMEN RIDER SERIES (+18):
KAMEN RIDER VROKFIRST SEASON
EPISODE 6: Kemunculan Phoenix Rider Dan Serangan Terrorist...
(( 🔞🔞🔞Novel ini memiliki unsur dewasa yaitu +21 & vulgar jadi anak anak dibawah umur dicegah dari membaca novel yang mengganggu pemikiran anak anak...🔞🔞🔞 ))
(( Jangan Lupa Vote & Komen pendapat kalian mengenai novel Kamen Rider bergenre dewasa fantasi guys ))
.
.
.Pada suatu pagi di bangunan Bikini Enterprise, Vrok, Irene, Professor Berry & Secretaris Sehee datang ke kantor Lyu Soohyun lalu Lyu Soohyun yang duduk di kursi miliknya ingin menyampaikan mengenai ada seorang model terbaru yang akan menyertai perusahaan Bikini Enterprise kepada mereka semua...
" Soohyun: Baiklah, semuanya... Hari ini akan ada seorang selebgam terkenal akan menyertai perusahaan ini..
Vrok: Betulkah...?
Sehee: Kok aku enggak di beritahu...
Soohyun: Sebab ini adalah rahsia dari semua orang...
Irene: Oh begitu...
Berry: Siapa dia...?
Soohyun: Tunggu sekejap, masuklah... "
Zzyuri yang mengenakan baju kemeja lengan panjang & seluar pendek, mula memasuki ruangan kantor Lyu Soohyun lalu berjalan menghampiri mereka dan mereka semua terpesona dengan melihat tubuh Zzyuri yang sangat seksi dari kaki sehingga atas kepala...
" Zzyuri: Hai, namaku Zzyuri... Salam berkenalan...
Berry: Yuri...
Soohyun: Namanya adalah Zzyuri, selebgram terkenal di kota ini... Dan ini adalah karyawan di sini, Vrok & Irene sebagai model di sini, Sehee merupakan Secretaris aku dan Professor Berry merupakan peneliti di perusahaan aku...
Zzyuri: Salam berkenalan semuanya, semoga kita boleh bekerjasama...
Vrok: Kami gembira dapat bertemu dengan kamu...
Zzyuri: Aku pun juga dapat bertemu dengan para Kamen Rider di sini...
Soohyun: Sekarang Professor Berry, kamu bawa Zzyuri mengelilingi seluruh bangunan termasuk markas kita...
Professor Berry: Baiklah, mari aku bawa kamu jalan jalan...
Zzyuri: Iya... "
.
.
.Professor Berry & Zzyuri mula mengelilingi seluruh kawasan sambil berbicara satu sama lain mengenai masa lalu mereka...
" Berry: Enggak sangka bertemu kamu di sini...
KAMU SEDANG MEMBACA
Sexyness Kamen Rider Series (+18): Kamen Rider Vrok ((Tamat))
Fantasía🔞🔞🔞WARNING...🔞🔞🔞 DI MINTA ANAK ANAK BAWAH USIA TIDAK MEMBACA NOVEL INI & DIBACANYA WAKTU MALAM DALAM RUANGAN TANPA SESIAPA BIAR SEMAKIN NIKMAT MEMBACANYA... Novel ini menceritakan mengenai sosok Kamen Rider misterius bertubuh seksi sedang ber...