Episode 11 (+25)

100 9 0
                                    

SEXYNESS KAMEN RIDER SERIES (+18):
KAMEN RIDER VROK

FIRST SEASON

EPISODE 11: Kemunculan Raja Iblis & Pengakhiran Dunia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

EPISODE 11: Kemunculan Raja Iblis & Pengakhiran Dunia...

(( 🔞🔞🔞Novel ini memiliki unsur dewasa yaitu +18 & vulgar jadi anak anak dibawah umur dicegah dari membaca novel yang mengganggu pemikiran anak anak...🔞🔞🔞 ))

(( Jangan Lupa Vote & Komen pendapat kalian mengenai novel Kamen Rider bergenre dewasa fantasi guys ))

.
.
.

Pada suatu malam di seluruh kota Seoul, semua penduduk kota sedang tertidur di rumah masing masing dengan nikmati sekali lalu sebuah lingkaran portal kegelapan muncul di langit kota Seoul dan Demogelos mula muncul di lingkaran portal kegelapan...

" Demogelos: Hahahaha... "

Demogelos mula memancarkan energi kegelapan menuju ke seluruh kota lalu energi Kegelapan memasuki tubuh manusia dan mengeluarkan iblis dari setiap semua orang dalam wujud orang tersebut yang berlawanan dan Demogelos mula mengarahkan sesuatu kepada semua iblis untuk memuaskan nafsu mereka pada tubuh manusia...

" Demogelos: Wahai iblis sekalian, pergi puaskan nafsu kalian semua... "

Semua iblis lelaki mula memerkosa kesemua para wanita sementara semua iblis wanita bermain batang dengan para lelaki sehingga membuat kesemua orang menikmatinya dan energi kenafsuan mula tersalur ke arah Demogelos...

" Demogelos: Hahahaha... Hahahaha... Hahahaha... "

.
.
.

Pada suatu pagi di apartemen Vrok, Vrok sedang terbaring tidur tengkurap di atas katil lalu merasakan lubang pantatnya ditusuk sesuatu dan bangun untuk melihat apa yang terjadi... Vrok mula terkejut melihat sosok iblis lelaki yang menusuk batangnya ke dalam lubang pantat Vrok tanpa henti sehingga membuat Vrok menjerit kenyamanan...

" Vrok: Aaahh... Aaahh... Hentikannya... Aaahh... "

Vrok cuba melawannya tetapi iblis itu memerkosanya tanpa henti sehingga membuat Vrok enggak bisa melawannya dan pasrah saja...

" Vrok: Aaaahh... Aaaahh... Aaaahh... "

Secara tiba tiba, Irene & Zzyuri masuk ke dalam apartemen Vrok lalu menemukan Vrok diperkosa oleh Male Demon dan Irene terus menebasnya dengan Dragon Slasher sehingga membuat Male Demon meletup dengan begitu dahsyat sekali...

" Vrok: Aaaahh...

Zzyuri: Vrok, kamu enggak apa apa...?

Vrok: Iya, apa yang terjadi...?

Irene: Enggak tahu tapi kita kena selamatkan yang lain... "

.
.
.

Di ruangan hotel mewah, Sehee sedang duduk di atas Male Demon yang menusuk batangnya ke dalam vagina Sehee tanpa henti sehingga membuat Sehee menjerit kenyamanan dan menikmatinya...

Sexyness Kamen Rider Series (+18): Kamen Rider Vrok ((Tamat))Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang