Episode 3 (+21)

190 40 0
                                    

SEXYNESS KAMEN RIDER SERIES (+18):
KAMEN RIDER VROK

FIRST SEASON

EPISODE 3: IBLIS IRI HATI & DRAGON RIDER YANG SEKSI

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

EPISODE 3: IBLIS IRI HATI & DRAGON RIDER YANG SEKSI...

(( 🔞🔞🔞Novel ini memiliki unsur dewasa yaitu +21 & vulgar jadi anak anak dibawah umur dicegah dari membaca novel yang mengganggu pemikiran anak anak...🔞🔞🔞 ))

(( Jangan Lupa Vote & Komen pendapat kalian mengenai novel Kamen Rider bergenre dewasa fantasi guys ))

.
.
.

Pada suatu malam di sebuah apartemen mewah, seorang wanita cantik bertubuh seksi bernama Jeong Soyeon yang merupakan seorang youtuber seksi seperti Vrok beserta rival dari Vrok..
Soyeon sedang berbaring di atas katil sambil menonton video Vrok yang memiliki banyak view beserta subscriber dari dirinya sehingga membuat dirinya marah terhadapnya...

" Soyeon: Aaaaaahh, mengapa dia lebih terkenal berbanding aku...? Selagi dia masih hidup, aku enggak dapat mengalahkannya... "

Ketika itulah, Vely mula memasuki apartemen mewah Soyeon melalui jendela lalu menemui Soyeon dan menawarkan bantuan untuk Soyeon...

" Vely: Aku boleh memenuhi keinginan kamu...

Soyeon: Siapa kamu...?

Vely: Namaku Vely, iblis yang akan memenuhi keinginan dalam dirimu... Aku boleh nampak iri hati di matamu, apakah kamu ingin melenyapkan dia...?

Soyeon: Iya...

Vely; Aku akan penuhi keinginan kamu... "

Secara tiba tiba, Vely mula menanggalkan pakaiannya lalu menaiki katil dan menanggalkan pakaian Soyeon juga... Soyeon pun mula mempertanyakan sebab dia melakukannya dimana Vely ingin membangkitkan iblis dalam dirinya melalui seks...

" Soyeon: Mengapa kamu lakukan semua ini...?

Vely: Aku akan bangkitkan iblis dalam dirimu...

Soyeon: Apa...? "

Vely terus memasukkan ekor ular miliknya ke dalam rahim Soyeon sehingga membuat Soyeon mula merangsang lalu Vely mula mengocoknya ke dalam rahim Soyeon sambil mencium dada Soyeon dan menghisap putingnya...

" Soyeon: Aaahh... Aaahhh... Aaahh... Aaahh...

Vely: Uhm... Uhm... Aaahhh... Uhm...

Soyeon: Aaahh... Hentikannya, Aaahh...

Vely: Mengapa ni...? Bukankah kamu menikmatinya... "

Vely terus mengocoknya sepuas puasnya sehingga membuat Soyeon menjerit kenyamanan sambil merangsang lalu matanya mula berwarna merah dan membangkitkan iblis dalam dirinya yaitu Envy Demon...
Soyeon terus berubah menjadi Envy Demon lalu Vely terus turun dari atas katil dan mendapati bahwa dia berjaya membangkitkan iblis iri hati yaitu Envy Demon...

Sexyness Kamen Rider Series (+18): Kamen Rider Vrok ((Tamat))Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang