Hari yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba dimana hari pernikahan Jennie dan Jisoo akan segera dilaksanakan.
Kini, Jennie sudah kelihatan semakin cantik dalam balutan dress pernikahannya itu.
"Jisoo gercep juga ya. Yang paling bucin itu Limario, tapi yang bakalan nikah duluan malah Jisoo," komentar Irene.
"Memangnya Limario belum mengajak kamu menikah Chae?" tanya Jennie.
"Belum Eon. Aku sama Rio juga sama-sama sibuk si. Belum kepikiran untuk nikah," sahut Chaeyoung.
"Bagaimana dengan lo Jen? Sudah menemukan agensi baru?" tanya Irene.
Jennie menggeleng "Belum si. Gue mau fokus sama rumah tangga gue duluan deh. Nanti gue diskusi sama Jisoo. Gue yakin Jisoo punya saran untuk agensi yang cocok untuk gue,"
"Ide yang bagus. Mendingan lo fokus honeymoon saja duluan. Soal kerja, nanti saja lo pikirkan," ujar Irene disetujui oleh yang lain.
Tok tok tok
Pintu diketuk dan masuklah sosok Haechul yang menghampiri mereka.
"Daddy," panggil Jennie sementara para sahabatnya memutuskan untuk keluar.
"Princess Daddy sudah siap?" tanya Haechul.
Jennie beralih memeluk sang Daddy. Tiba-tiba saja matanya berkaca-kaca "Daddy," lirihnya.
Haechul menahan air matanya "Akhirnya satu-satunya anak Daddy akan pergi meninggalkan Daddy,"
"Aku tidak pergi Dad. Walaupun aku akan menikah, aku akan tetap menjadi anak kecil Daddy," lirih Jennie.
Haechul terkekeh kecil "Kamu akan selamanya menjadi anak kecil Daddy. Jadi istri yang baik ya. Kalau Jisoo sakitin kamu, jangan takut untuk ngomong sama Daddy. Daddy akan selalu ada untuk kamu,"
Jennie mengangguk berkali-kali. Seperti yang dikatakan oleh orang-orang, cinta pertama anak perempuan adalah sosok ayah, begitu juga dengan Haechul yang menjadi cinta pertama Jennie.
"Ayo keluar, Jisoo sudah menunggu," ajak Haechul.
Jennie menghembuskan nafasnya dengan kasar bagi menenangkan dirinya yang gementar itu. Setelah merasa sedikit tenang, dia akhirnya melingkarkan tangannya dilengan sang Daddy.
Acara pernikahan berjalan dengan lancar bahkan sekarang Jisoo dan Jennie sudah sah menjadi sepasang suami istri.
Mata Irene, Chaeyoung dan Joy sontak berkaca-kaca ketika Jennie sudah resmi menjadi istri kepada Jisoo.
"Rasanya seakan mimpi ya. Sahabat kita sudah menikah," ujar Irene dengan terharu.
"Apartment kita juga bakalan sepi deh tanpa omelan si kucing lagi," lanjut Joy mengusap sudut matanya yang mengeluarkan air mata.
"Aku belum siap untuk kehilangan kalian," lirih Chaeyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sacrifice of Love✅
FanfictionDemi gadis yang ditaksir, Limario sanggup mengganti identitasnya menjadi Lalisa hanya untuk mendapatkan hati Chaeyoung, gadis yang dia cintai. Namun, akhirnya dia sendiri yang mensia-siakan semua pengorbanannya. Chaelisa/Chaelim📌 Litop📌 BxG📌 Fan...