.☘︎ ݁˖ 𝔅𝔞𝔟 𝔛𝔙ℑ

4 2 0
                                    

"Eh, aku sudah sembuh?" Sahya yang sudah tiga hari dirawat, menatap tubuhnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eh, aku sudah sembuh?" Sahya yang sudah tiga hari dirawat, menatap tubuhnya. Tidak ada tanda-tanda luka, hanya bekas luka dan luka bakar kecil yang masih terlihat.

"Kemampuan penyembuhan suku ini sungguh dahsyat. Luar biasa, aku hampir mati, tapi sekarang aku sudah bisa berdiri tegak," Sahya menyeringai senang.

Sahya membalikkan tubuhnya sedikit dan mengangkat tinjunya, dengan sedikit kekuatan yang masih tersisa di tubuhnya. Matanya kemudian melihat sekeliling,

Sahya mendesah

Suasana menjadi lebih tenang karena banyak anak-anak dari Gua Tawon yang tewas saat penyerangan malam itu. Kepemimpinan suku itu sangat lemah dan masih terguncang karena keterkejutan atas apa yang terjadi.

Di luar gua, hujan masih turun dengan deras. Hanya beberapa orang dari suku itu yang keluar.Suara hujan deras di luar gua membuat telinganya berdengung, dan kesunyian serta ketenangan dunia memberi mereka rasa kesepian yang aneh.

Di dalam gua, ada api unggun yang menyala. Gua menjadi lebih terang dari sebelumnya, dan mereka juga tidak perlu terpapar udara dingin.

Tidak seperti yang lain, Sahya telah tinggal di salah saturuangan batu sepanjang hari, kecuali pada waktu makan.

Suatu hari, ketika dia sedang merapikan, dia menemukan ukiran aneh di dinding ruangan tersebut. Ukiran itu sudah tua, dan itu tampak seperti simbol atau lambang suku tertutup oleh berbagai perabotan dari batu.

Ia kemudian dengan hati-hati memindahkan peralatan batu tersebut namun tak sengaja menemukan sebuah lukisan di dinding ruangan. Namun karena mungkin telah lama di tinggalkan lukisan itu pun tampak berdebu.

Sahya berdiri dan menarik napas dalam-dalam setelah seluruh lukisan dinding akhirnya dibersihkan. Dia menggerakkan lengan dan kakinya untuk meredakan rasa sakit dan nyeri sebelum dia mundur beberapa langkah untuk melihat gambar di dinding batu dengan cahaya yang masuk.

Karena bagian dalamnya tidak begitu terang, Ia masih perlu mengandalkan obor untuk mengamati detail lukisan dinding tersebut, karena beberapa bagiannya tidak cukup jelas.

Selain dua gambar yang pertama kali dilihat Sahya, ada beberapa gambar menakjubkan lainnya yang tersembunyi di balik lapisan debu.

Gambar-gambar tersebut juga mencakup pertanian dan peternakan.

"Hoh! Lihat orang-orang yang bekerja di ladang itu, beberapa dari mereka bahkan telah memelihara domba"

Ada seseorang berjubah mewah memegang cangkir anggur indah dengan pola mewah yang rumit, ada beberapa wanita yang memetik buah-buahan sambil memegang keranjang di pelukannya.

Bahkan ada yang sedang menunggang kuda, di salah satu gambar ada seorang pria yang sedang menunggang kuda bersama seorang anak.

Di sebelahnya terdapat gambar yang menggambarkan misi berburu atau perang, yang ukurannya relatif lebih besar dari yang lain, dan menempati hampir separuh tembok. Di depannya ada seekor kuda yang tinggi, di punggungnya duduk seorang prajurit tegap yang jelas lebih kuat dari yang lain, dengan hiasan bulu di kepalanya. Kepalanya terangkat tinggi untuk menunjukkan penampilannya yang mengesankan. Mungkin dia adalah pemimpin kelompok itu.

𝐒𝐞𝐛𝐮𝐚𝐡 𝐉𝐞𝐣𝐚𝐤 𝐝𝐢 𝐓𝐚𝐧𝐚𝐡 𝐊𝐮𝐧𝐨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang