Chenle benar benar kaget saat mendengar penuturan dari Jisung kalau rahasia nya adalah mommynya sendirilah yang merencanakan pembunuhan kecelakaan yang dialami oleh sang Daddy kandung nya, Chenle benar-benar tidak percaya.
"Tidak, Lele tidak percaya. Tidak mungkin mommy tega melakukan hal itu, mommy sangat sayang sama Daddy! Kamu pasti bohong!" kata Chenle yang menolak untuk percaya dengan apa yang diucapkan oleh Jisung
"Saya tidak berbohong Chenle, saya mengatakan hal yang sebenar benarnya kalau mommy kamu yang telah membuat Mark selaku Daddy kandung mu itu kecelakaan tragis dan akhirnya meninggal" kata Jisung lagi yang mencoba menyakinkan Chenle
"Tidak mungkin, kenapa bisa mommy sejahat itu?! Mommy tidak sejahat ituu, mommy sayang sama Daddy" kata Chenle yang terus menggelengkan kepalanya, sulit untuk dipercaya.
"Mommy kamu memang sayang sama Daddy kamu, tapi karena daddy kandung kamu selalu berlaku kasar setiap bersama mommy kamu jadi Mina pun kesal dan akhirnya ingin menyingkirkan Mark dengan cara sebelum Daddy kamu pergi ke kantor, mobil yang dipakai Mark itu rem nya dibuat Mina menjadi blong" kata Jisung yang menatap Chenle penuh keseriusan
Sementara Chenle kedua matanya sudah berkaca kaca, dan ia pun lagi lagi menggelengkan kepalanya.
"Lele tetap tidak akan percaya kalau belum ada buktinya" kata Chenle dengan terus meyakinkan diri sendiri kalau ucapan Jisung itu hanyalah bohong, mommy nya tidak mungkin melakukan seperti itu.
"Kamu mau bukti? Baik akan saya tunjukkan, nih kamu bisa lihat di foto foto ini. Kalau kamu mau tanya foto ini saya dapat darimana? Ada di cctv rumah kamu" Kata Jisung dengan memberikan beberapa foto yang emang kelihatan diambil dari potongan cctv.
Chenle pun merampas foto foto itu dan melototkan kedua matanya saat melihat gambar Mina yang tengah mengotak atik mobil yang akan dipakai oleh daddynya untuk bekerja di esok hari disaat kecelakaan itu terjadi.
"Kamu tidak percaya lagi? Nih tonton aja video rekaman nya, saat itu Daddy diam diam ke ruang dimana cctv rumah kalian berada dan Daddy ambil dan salin ke handphone Daddy" kata Jisung lagi sembari memberikan handphone nya kehadapan Chenle.
Chenle pun menonton dan emang benar, beberapa lembar foto yang diberikan Jisung tadi itu sama persis di video ini. Hal itu pun membuat Chenle menangis meraung, sambil menyebut nama Daddy Mark nya.
"Huwaaa dadddyyyy! Kenapa mommy jahat sama Daddy hks Lele tidak habis pikir kenapa mommy seperti itu hks hks" tangis Chenle yang menangkup wajahnya menggunakan kedua telapak tangannya.
Jisung yang tidak tega itu pun menarik Chenle ke pelukan nya seraya menenangkan nya.
"Sudah sayang, tenangkan dirimu jangan menangis lagi, kamu emang seharusnya tau rahasia ini rahasia kebusukan mommy mu" kata Jisung sembari mengelus Surai rambut Chenle
Tak lama Chenle pun melepaskan dekapan dari Jisung dan melihat Daddy tiri nya itu lekat lekat dengan airmata yang masih tersisa diujung mata dan kedua pipinya.
"Hks t-tapi kenapa Daddy Jie mau tetap menikahi mommy saat tau mommy lah orang yang sudah membunuh suaminya sendiri?" tanya Chenle yang masih bingung
"Karena Daddy ingin menyelamatkan mu dari kebusukan mommy mu, sedikit pun Daddy tidak ada rasa sama mommy mu Chenle. Yang Daddy suka dan Daddy incar dari awal itu kamu, saat mommy mu menunjukkan foto kamu sebagai anaknya disaat kita bertemu itu" kata Jisung yang menjelaskan
"Hks mommy jahat, Lele tidak suka sama mommy! Lele akan memarahi mommy setelah ini dan minta penjelasan kenapa mommy tega melakukan hal sekejam itu, Lele tidak mau punya mommy pembunuh" kata Chenle dengan geramnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
STEPFATHER || JICHEN🔞
FanficChenle yang tidak suka dengan laki-laki yang tiba tiba menjadi sosok ayah tiri untuknya, dirinya berniat untuk membuat ayah tirinya itu pergi dari kehidupan dirinya serta sang mommy, tapi bagaimana kalau nanti Chenle menjilat ludahnya sendiri? ⚠️⚠️⚠...