03.

435 47 5
                                    

Jisung membuka ponselnya, dia melihat gambaran dari kamera tersembunyi yang dia pasang di rumahnya sendiri.

Pria itu mengernyit melihat kamera tersembunyi yang menyorot di dapur.

Memang tidak ada suara yang terdengar. Tapi dia bisa menangkap ada perdebatan antara Chenle dan Y/n.

Terlebih, terlihat jelas sekali bagaimana Chenle mulai berani menyentuh tubuh kakak perempuan mereka itu.

Sialan.

"Kembali ke rumah sekarang. Aku mau menjemput kakakku," ujar Jisung pada supir yang membawa mobilnya.

Tidak ada yang boleh memiliki wanita itu. Tidak ada yang boleh menyentuh wanita itu.

Dan tidak akan ada yang bisa selain Jisung.

|||

Dominant

Venuskinsa Fanfiction 2024

| Chenle x Y/n x Jisung |

Genre : Romance, Angst, Tragedy.

MATURE CONTENT—YOU HAVE BEEN WARNED!

MATURE CONTENT—YOU HAVE BEEN WARNED!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kalian jangan tidur terlalu malam."

Itu yang ibunya katakan sebelum pergi bersama ayahnya menuju kamar mereka yang berada di lantai dua.

Sehingga di ruang keluarga ini hanya menyisahkan Jisung bersama Chenle dan Y/n. Di mana mereka duduk di sofa dengan Y/n yang berada ditengah.

Ketiganya tidak ada yang beranjak dari posisi yang sama, namun semenjak kepergian orangtua mereka, Y/n lebih menggeser tubuhnya mendekati Jisung.

Pura-pura tidak mengerti apa yang terjadi meski dia melihat semua detail yang Chenle lakukan di dapur tempo lalu. Dia menggunakan kesempatan itu lebih mendekati Y/n tanpa kakaknya itu menyadari maksud Jisung sebenarnya.

Jisung merebahkan tubuhnya di sofa dengan pangkuan Y/n sebagai bantalannya.

Sekelebat pandangannya dengan Chenle bertabrakan. Sorot tak suka itu tergambar dari iris mata saudaranya.

"Kalian berdua masih belum berbaikan juga?" Jisung sengaja memicu ingatan Y/n kembali.

Singkat, tapi terlihat jelas olehnya, Y/n yang mulai menunjukan gelagat tak nyaman saat Chenle lebih mendekatinya. Namun Y/n tidak bisa bergerak karena kepala Jisung yang berada di pangkuannya.

Dominant » Dark Side SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang