Dengan menolak permintaan Jisung tadi.
Y/n tau dirinya sedang menantang malapetaka yang bisa terjadi kapan saja. Tinggal dirinya seberapa pintar mau menghalangi malapetaka itu terjadi.
Tapi jika dipikirkan kembali, tak ada satu pun cara yang bagus untuk menghindari Jisung. Merasa jika dirinya kabur ke ujung dunia pun, Jisung pasti akan menemukannya.
"Ada yang mengganggu pikiranmu?" Lewat kaca spion motor, Yeonjun melirik Y/n yang diam saja sejak tadi.
Y/n menggeleng. Dia memeluk erat Yeonjun dari belakang, menopangkan dagunya pada bahu lebar kekasihnya.
Yeonjun mengusap punggung tangan Y/n yang memeluknya. "Kau terlihat tidak nyaman sejak tadi. Kalau kau butuh tempat cerita, kau bisa ceritakan semuanya padaku."
"Um, boleh aku menginap di tempatmu malam ini?"
"Boleh saja," jawab Yeonjun tanpa curiga.
Namun omongan Y/n selanjutnya membuatnya amat penasaran, mengenai apa yang kekasihnya itu sembunyikan darinya.
"Tapi nanti kita ke tempat Tsuki dulu ya. Aku mau menaruh ponselku di sana."
Hanya saja, Yeonjun memilih untuk tak bertanya lebih jauh.
|||
Dominant
Venuskinsa Fanfiction 2024
| Chenle x Y/n x Jisung |
Genre : Romance, Angst, Tragedy.
MATURE CONTENT—YOU HAVE BEEN WARNED!
Kakaknya tak pulang malam ini. Beralasan menginap di rumah Tsuki, teman kampus kakaknya.
Chenle tidak menaruh rasa curiga sama sekali. Memang beberapa kali Y/n menginap di rumah temannya itu.
Namun setelah melihat perubahan ekspresi Jisung saat tadi mereka menjemput Y/n dikelasnya untuk pulang bersama dan Tsuki mewakilkan Y/n menolak mereka dengan alasan Y/n akan menginap di rumahnya, Chenle jadi semakin merasa ada yang aneh diantara keduanya.
"Kau mau ke mana?" celetuk Chenle saat Jisung keluar kamar dengan handuk dibahunya.
"Kau tidak lihat aku membawa handuk? Aku mau mandi, toilet di kamarku rusak."
Chenle hanya memabalasnya dengan gumaman tak jelas.
Dia duduk di ruang tengah, tubuhnya lurus ke televisi tapi melirik lewat sudut mata menunggu Jisung masuk ke kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dominant » Dark Side Series
FanfictionDark Side Series WARNING! Rating 24+ Rape, Mature, Angst 🚫Not Children *** Menjadi anak yang dibuang kemudian diadopsi oleh keluarga Park sejak usianya 8 tahun. Y/n mulai mensyukuri kehidupannya. Sampai pada titik di mana keluarga harmonis mereka m...