Chenle merenggangkan tubuhnya, merasakan pegal karena semalaman duduk di mobil dengan mata yang memperhatikan sebuah gedung apartemen di mana malam tadi Jisung keluar dari sana dengan tangan kosong. Tanpa membawa Y/n.
Gedung apartemen Yeonjun.
Karena keyakinan Jisung meski tak mendapatkan hasil dari sana. Chenle yakin Y/n ada di sana, hanya saja wanita itu lebih pandai bersembunyi.
Kantung matanya hitam, tidak tidur semalaman. Berterimakasih pada kopi tiga gelas yang sudah diminumnya sejak memarkirkan mobil di sini, sehingga dirinya dapat berjaga semalaman.
Pukul 8 pagi hari.
Kesabarannya mendapatkan hasil.
"Jisung benar, Y/n ada di sana," gumamnya setelah mendapati wanita itu keluar bersama Yeonjun dengan pakaian yang kemarin dipakainya.
Y/n bohong pada mereka.
Ternyata dia menginap di rumah Yeonjun dan mati-matian bersembunyi dari Jisung yang yakin wanita itu ada di rumah Yeonjun.
Yang menjadi pertanyaan di sini.
Begitu keluar dari apartemen bersama Yeonjun, dia melihat keduanya menghampiri Tsuki yang baru sampai di depan gedung apartemen Yeonjun, teman dari kakaknya itu memberikan ponsel kakaknya ke tangan pemilik aslinya.
Aneh.
Chenle mengernyit kebingungan.
Jadi semalam kakaknya menginap di rumah Yeonjun, tapi ponsel tersebut ada di tangan Tsuki, di mana kemarin Y/n bilang kalau dirinya akan menginap di rumah Tsuki.
Dalam waktu singkat otaknya dipaksa berpikir keras menyusun potongan puzzle yang tiba-tiba disuguhkan padanya.
Dan membentuk sebuah kemungkinan gila.
Sangat masuk akal jika Y/n memberikan ponsel tersebut ke Tsuki untuk meyakinkan Jisung, Y/n berada di sana.
Sebab ponsel itu telah disadap Jisung, sehingga Jisung tau di mana keberadaan Y/n sebenarnya.
"Ah, ternyata dia sudah sejauh itu," Chenle menyalakan kembali mobilnya, dia menutupi bibirnya yang menunjukan seringai, "aku tidak boleh kalah dong."
|||
Dominant
Venuskinsa Fanfiction 2024
| Chenle x Y/n x Jisung |
Genre : Romance, Angst, Tragedy.
MATURE CONTENT—YOU HAVE BEEN WARNED!
KAMU SEDANG MEMBACA
Dominant » Dark Side Series
ФанфикDark Side Series WARNING! Rating 24+ Rape, Mature, Angst 🚫Not Children *** Menjadi anak yang dibuang kemudian diadopsi oleh keluarga Park sejak usianya 8 tahun. Y/n mulai mensyukuri kehidupannya. Sampai pada titik di mana keluarga harmonis mereka m...